get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Kepulauan Meranti Hadir di Kodim Bengkalis Dalam Rangka HUT TNI 

Polsek Rupat Utara Amankan Pelaku Curanmor di Rumah Ibadah

Senin, 03 Juni 2024 | 18:17 WIB
header img
Polsek Rupat Utara Amankan Pelaku Curanmor di Vihara (Foto inewsPekanbaru.id)

BENGKALIS, iNewsPekanbaru.id - Pihak Polsek Utara, Polrees Bengkalis berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) yang selama ini meresahkan warga. Tersangka yang ditangkap adalah Hazizul alias Col (45).

Tersangka merupakan pelaku Curanmor di rumah ibadah, Vihara di Jalan Yukeng Desa Tanjung Medan Kecamatan Rupat Utara, Bengkalis beberapa waktu lalu. Polisi berhasil mengamanan sepeda motor yang dicurinya.

"Tersangka melakukan pencurian sepeda motor di Vihara Wisata Maitreya,"kata Kapolsek Rupat Utara, AKP Cecep Sujapar Senin (3/6/2024).

Dia menjelaskan bahwa kasus ini terungkap setelah korban Aking mengaku kehilangan sepeda motor jenis Supra. Di mana saat itu 30 Mei 2024 dia bersama anaknya memarkirkan motor di parkiran Vihara Wisata Maitreya untuk sembahyang.

"Setelah selesai sembahyang mereka tida melihat sepeda motor di parkiran tersebut. Kemudian setelah melihat CCTV yang berada di Gedung Vihara tersebut bahwa benar sepeda motor tersebut telah dicuri seseorang," imbuhnya.

Berdasarkan laporan korban, polisipun melakukan penyelidikan. Tidak berapa lama petugas berhasil menangkap tersangka dan mengamankan barang bukti.

"Tersangka berhasil diamankan di Jalan Dungun Baru Desa Dungun Baru,"tukasnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut