get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Gelar Pertemuan dengan Bawaslu dan KPU Pelalawan

Dor, Terduga Pelaku Narkoba Lampat ke Laut Saat Upaya Penangkapan

Rabu, 29 Mei 2024 | 19:32 WIB
header img
Situasi Saat Penangkapan Terduga Pelaku di Pelabuhan Harbour Bay (Foto Ist)

KEPULAUAN RIAU, iNewsPekanbaru.id - Pihak kepolisian di Batam, Kepulauan Riau melakukan penangkapan terhadap seorang terduga pengedar narkoba. Pelaku seorang pria ini diamankan sempat melompat ke laut.


Penangkapan dilakukan di daerah Pelabuhan Internasional Harbour Bay Kecamatan Batu Ampar, Batam pada Selasa (28/5/2024) sore. Saksi mata menyebut, petugas melakukan upaya penangkapan dengan menggunakan senjata api.

"Saat upaya penangakapan petugas kepolisian melepaskan tembakan sehigga membuat warga yang ada di pelabuhan berhamburan," kata Parla salah satu warga.

Setelah petugas melakukan penembakan, saksi mata menyebut pelaku terus kabur dan lompat ke laut. Petugas langsung melakukan pengejaran. Setelah beberapa jam, akhirnya pelaku terduga pengedar sabu diamankan.

"Namun pelaku berhasil diamankan. Jumlahnya satu orang," kata Dolimangoli saksi lainnya.


Warga menduga bahwa petugas yang melakukan dari Polsek Batu Ampar karena ada beberapa polisi yang dikenal warga. Namun hal itu dibantah Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko.

"Pihak Polsek Batu Ampar tidak ada melakukan penangkapan di Harbourbay,"akunya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Kepri Kombes Zahwani Pandra Arsyad mengatakan bahwa pihaknya belum mendapat data resmi terkait penangkapan tersebut. "Kita tunggu info dari Diresnarkoba,"tukas juru bicara Polda Kepri.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut