get app
inews
Aa Read Next : Diputuskan Pacar, Deri Gantung Diri dan Sempat Video Call

Pemuda di Kampar Tewas Gantung Diri, Diduga Karena Gagal Nikah

Rabu, 22 Mei 2024 | 16:56 WIB
header img
Bunuh diri Akibat Gagal Nikah (Foto Polres Kampar)

PEKANBARU, iNewsPeknbaru.id - Seorang pria bernama Hidayat (23) dari Desa Pulau Jambu, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, ditemukan tewas gantung diri di jendela kamarnya pada Rabu, 22 Mei 2024, sekitar pukul 00.00 WIB. Insiden ini pertama kali diketahui oleh ayah, ibu, dan saudara-saudara korban.

Kapolsek Kampar IPTU Rekmusnita, Hidayat  yang dikonformasi menjelaskan bahwa diduga  korban nekat mengakhiri  hidupnya  karena putus cinta dan kegagalan rencana pernikahannya.

"Penyebab korban bunuh diri diduga karena batal nikah," ucapnya Rabu (22/5/2024)

Ayah korban yang baru pulang dari warung tidak menemukan Hidayat di rumah dan mencoba memanggil serta mengetuk pintu kamar yang terkunci, namun tidak mendapat respon.

Merasa curiga, ayah Hidayat bersama anak-anaknya mendobrak pintu kamar dan menemukan Hidayat sudah tergantung menggunakan kain panjang di jendela kamarnya dan sudah tidak bernyawa. Keluarga segera menurunkan korban dan menghubungi pihak berwenang.

Polisi segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Setelah pemeriksaan di Puskesmas Kampar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, sehingga dipastikan bahwa Hidayat murni bunuh diri. Korban saat ini akan dimakamkan oleh keluarganya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut