get app
inews
Aa Read Next : Capella Honda Gelar Launching Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160

Turnamen Badminton BBM 2024 Berakhir, Ini Para Juaranya

Senin, 26 Februari 2024 | 15:29 WIB
header img
Turnamen BBM 2024 Pekanbaru (Foto inewsPekanbaru.id)

PEKANBARU, iNewsPekanbaru.id- Turnamen bulu tangkis PB BBM (Bursa Ban Motor) Open 2024 Se-Kota Pekanbaru telah berakhir (25/2/2024) malam. Dimana untuK tahun ini dibuka 2 katagori yakni B dan C.

Dalam laga final tadi malam berlansung sengit baik tim level C maupun B. Di mana untuk menentukan kemenangan harus melalui rubber game atau  set penentuan. 
Untuk pemain tim C yang bertanding di laga pamungkas adalah Izel/Sudi PB Exile versus H.Wen/Anton PB Simpatig. Dalam laga ini yang keluar menjadi pemenang adalah dari PB Exile.

Sementara untuk juara 3 bersama adalah Rozi/Yori PB Elektrik & Ade/Dani PB Berkah Berjaya. Untuk hadiah utama adalah hadiah Rp5 juta.

Sementara untuk partai final level B mempertemukan Dika/Malik PB Riau Pos melawan Nanda/Riwaldi PB Terubuk Perawang. Meski tertingal di set pertama, Dika/Malik PB Riau Pos berhasil menyudahi perlawanan dari  Nanda/Riwaldi. Dengah raihan ini keduanya berhasil mengondol hadiah dari panitia Rp5 juta.

Doni, Ketua dari PB BBM mengatakan untuk tahun ini, pihaknya memperlombakan dua katagori. Hal ini karena meningkat minat para pemain tepok bulu di Provinsi Riau. Di mana pada tahun lalu BBM hanya memperlombakan level C saja.

"Untuk tahun ini peminat sangat banyak. Untuk Level C ada 128 pasang dan Level B ada 48 pasang," ucap Doni Senin kepada iNewsPekanbaru.id Senin (26/2/2024).

Dia menjelaskan bahwa Turnamen BBM 2024 ini sudah dimulai dari 15 sampai 25 Febuari di GOR Perkasa Sidomulyo.
Dony menyatakan senang dengan suksesnya acara pertandingan dari awal hingga akhir. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang menyukseskan turnamen yang diselenggarakan selama 10 hari itu

"Acara ini disponsori oleh BBM, CPA dan M-One dan Isuzu," ucap Dony.

Sementara itu Ramon salah satu Pantia Turnamen BBM menegaskan bahwa seluruh acara berjalan dengan lancar. "Alhamdulillah, turnamentBBM Cup 2 2024 telah berakhir dan semua berjalan lancar. Selamat kepada para pemenang dan bagi yang belum juara tetap semangat," imbuhnya.

"Selain hadiah untuk pemain yang beruntung, panitia juga memberikan hadiah dor prize untuk para penonton seperti raket, tas raket, ban, helm, dan hadiah lainnya," tambah, Apri panitia BBM lainnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut