get app
inews
Aa Read Next : 8.933 Napi di Riau Terima Remisi Idul Fitri, 46 Hirup Udara Segar

Pameran Honda Menarik Perhatian Pengunjung Mall

Rabu, 21 Februari 2024 | 16:18 WIB
header img
Pameran Motor Honda Pekanbaru (Foto Ist)

Pekanbaru,iNewsPekanbaru.id – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda mampu menarik perhatian para pengunjung Mall Living World pada pergelaran pameran Honda yang dilakukan hanya dalam tujuh (7) hari mulai Senin, 12 Februari 2024 sampai Minggu, 18 Februari 2024 yang lalu di Living World dengan menampilkan berbagai tipe motor Honda.

Jonny Winata selaku Sales Manager PT CDN wilayah Riau menyampaikan pameran yang bertajuk “Honda Prosperity Expo”  ini kita lakukan untuk memanjakan para pengunjung mall terkhususnya untuk konsumen setia Honda. Beragam tipe motor Honda yang ditampilkan membuat masyarakat dapat melihat langsung motor idamannya. 

"Kami juga memberikan program yang menarik tentunya pada pameran ini mulai dari uang muka yang terjangkau, potongan harga yang beragam menyesuaikan tipe sepeda motor Honda yang akan dipilih serta adanya potongan angsuran. “Terimakasih untuk masyarakat khususnya konsumen setia Honda yang sudah berkunjung dan yang telah membeli sepeda motor Honda pada pameran ini, nantikan pameran berikutnya yang tidak kalah menarik”, ujarnya Rabu (21/2/2024).

Pameran ini menghadirkan program menarik seperti uang muka yang terjangkau mulai dari Rp 1,2 juta, potongan harga hingga Rp 1,1 juta, potongan angsuran hingga Rp 90.000/bulan, tentunya menyesuaikan tipe sepeda motor Honda yang dipilih.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.

Tersedia juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda agar tetap menjaga performa dari motor Honda konsumen setia Honda dan ada juga  layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut