get app
inews
Aa Read Next : Brimob dan Kodim Pekanbaru Patroli Garnizun ke  KPU dan Himbauan Pemilu Damai 

TNI Polri Gelar Patroli Sinergitas Pemilu

Minggu, 18 Februari 2024 | 20:36 WIB
header img
Pengamanan di Pekanbaru (Foto Ist)

PEKANBARU,iNewsPekanbaru.id- Polresta Pekanbaru, Satuan Brimob Polda Riau, dan Satpol PP Kota Pekanbaru menggelar patroli sinergitas dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 di Kota Pekanbaru pada hari Minggu, 18 Februari 2024.

Sebanyak 15 personel gabungan terlibat dalam patroli tersebut, dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 11.00 WIB. Kapolresta Pekanbaru, Kombes Jeki Rahmat Mustika, menyatakan bahwa rute patroli meliputi Kantor KPU Kota Pekanbaru, Kantor Bawaslu Kota Pekanbaru, Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sukajadi, dan Kantor PPK Senapelan.

Tujuan dari patroli ini adalah untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kota Pekanbaru selama tahapan Pemilu 2024. Selain itu, patroli juga bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Selama patroli berlangsung, situasi Kamtibmas di wilayah Kota Pekanbaru terpantau aman dan kondusif. Kapolresta Jeki mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024.

"Mari kita bersama-sama menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan sejuk," pungkasnya.

 

 

 

 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut