get app
inews
Aa Read Next : Jaga Kesucian Ramadan, Polres Rohul Sikat Warung Remang Remang

Brimob dan Kodim Pekanbaru Patroli Garnizun ke  KPU dan Himbauan Pemilu Damai 

Minggu, 21 Januari 2024 | 15:54 WIB
header img
TNI dan Polri Gelar Pengamanan di Kantor KPU Riau

iNewsPekanbaru.id - Satuan Brimob Polda Riau terus melaksanakan patroli ke Kantor KPUD Provinsi Riau dalam upaya terus untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat Kota Pekanbaru dan antisipasi kejahatan yang ada di wilayah Riau, Minggu (20/01/2024)

Patroli tersebut sesuai arahan Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. kepada jajarannya untuk memberikan rasa aman khususnya pada pesta demokrat Pemilu 2024 aman dan damai.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan selain memberikan kenyamanan, patroli Garnizun sinergitas TNI dan Polri tersebut juga melakukan dialogis kepada warga dengan tujuan menyampaikan cooling system tentang kamtibmas memahami pentingnya keamanan Pemilu 2024 di Provinsi Riau.

“Bukan hanya kenyamanan, Patroli Garnizun Satbrimobda Riau dan Kodim 0301 Pekanbaru juga melakukan dialogis kepada warga kota Pekanbaru dengan tujuan menyampaikan cooling system tentang kamtibmas memahami pentingnya keamanan pemilu 2024 di Provinsi Riau,” sebut Kombes Pol Dwi.

Kombes Dwi menambahkan, ia sangat meyakini bahwa patroli sinergitas TNI - Polri saling bekerja sama tersebut sangat berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polda Riau.

“Patroli ini sangat berguna dalam memelihara kamtibmas terkhusus pada keamanan pemilu 2024 dan kita sama sama berharap supaya masyarakat kota Pekanbaru turut membantu aparat TNI - Polri dalam menjaga kondusifitas”, tutupnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut