get app
inews
Aa Read Next : Dengarkan Keluhan, Kapolres Siak Berbincang Dengan Warga Hingga Dini Hari

Usai Pemungutan Suara, Maysrakat Diminta Tetap Menjaga Persatuan

Jum'at, 16 Februari 2024 | 18:21 WIB
header img
Warga Diminta Jaga Persatuan (foto Ist)

PEKANBARU, iNewsPekanbaru.id  Wakapolresta Pekanbaru AKBP Henky Poerwanto melakukan pengecekan di gudang logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, dengan tujuan memastikan situasi aman menjelang pencoblosan.

Pengecekan dilakukan Henky bersama rombongan sejak pukul 10.20 WIB pagi tadi. Henky langsung mengecek tempat pengumpulan kotak suara begitu tiba di gudang logistik.

"Kami mengecek tempat pengumpulan kotak suara di gudang PPK Payung Sekaki," ujar Henky, Jumat (16/2/2024).

Dalam pengecekan, Henky memastikan bahwa semua dalam kondisi baik dan aman. Ia kemudian meminta semua personel untuk tetap aktif memantau situasi di lapangan.

"Radio HT kami minta standby sewaktu-waktu akan dipanggil. Laporkan setiap perkembangan situasi ke Posko OMB," tegas Henky.

Selain itu, Henky meminta semua personel untuk melaksanakan tugas sampai tahap pleno di PPK selesai, termasuk mengawal setiap tahapan di Pekanbaru.

"Kami mengimbau masyarakat untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat. Sehingga situasi Kamtibmas terjaga dan terkendali," tambah Henky.

Henky juga mengajak masyarakat untuk meminimalisir isu-isu provokatif yang berpotensi menimbulkan konflik sosial-politik setelah pelaksanaan pemilu tahun 2024.

"Mari kita bersama-sama menjaga serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," imbaunya.

 

 

 

 

 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut