get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Rohul Imbau Pemudik Bisa Titipkan Kendaraan di Kantor Polisi

Tengah Malam Keliling PPK, Kapolres Rohul Pastikan Hasil Rekapitulasi  Sampai di Seluruh PPK

Jum'at, 16 Februari 2024 | 16:59 WIB
header img
Pengamanan Usai Pencoblosan (Foto Ist)

Rokan Hulu,, iNewsPekanbaru.id-- Tahapan pemungutan dan hitung suara pemilu 2024 sudah dilaksanakan. Namun personel pengamanan TPS Polres Rokan Hulu tetap siaga melaksanakan pengawalan dan pengamanan logistik hasil rekapitulasi suara dari TPS menuju ke PPS hingga ke PPK.

Dini hari tadi terlihat Kapolres Rokan Hulu Akbp Budi Setiyono, SIK, MH, melaksanakan pengecekan ke PPK PPK di wilayah Kabupaten Rokan Hulu. Terlihat Kapolres mendatangi PPK tepatnya di Kec. Rambah Samo terdapat logistik surat suara dari 113 TPS sudah lengkap.

Personel Pengamanan di PPK terdiri dari Polsek dan Polres Rokan Hulu sejumlah 10 personel. "Tidak hanya pengamanan TPS namun 16 PPK di Kabupaten Rokan Hulu juga akan kita amankan hingga selesai pelaksanaan pleno di PPK yang direncanakan tanggal 17 Februari 2024, personel Polres Rokan Hulu tetap siaga." Ujar Kapolres.

Pada saat pengecekan ke PPK PPK , Kapolres Rokan Hulu didampingi oleh Wakapolres, Kabag Ops dan Kasat Samapta Polres Rokan Hulu. Dari 4 PPK yang di datangi yakti Kec. Rambah, Rambah Hilir, Bangun Purba dan Rambah Samo semuanya logistik surat suara sudah lengkap.

Menurut Kapolres Rokan Hulu, dari hasil laporan para Kapolsek hingga sampai pagi ini terdapat 1 PPK yang logistik belum sampai yakni kecamatan Rokan IV Koto. "Hingga pagi ini dari 1746 TPS terdapat 13 TPS yang logistiknya belum sampai akibat curah hujan yang cukup tinggi serta jalan rusak, tepatnya TPS di Desa Cipang Kiri Hulu." Ujar Kapolres.

Penyampaian Kapolres bahwa Personel Polres Rokan Hulu terus mengawal seluruh Tahapan Pemilu 2024 dan harapannya seluruh tahapan berjalan damai aman dan kondusif .

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut