get app
inews
Aa Read Next : Saat TNI Polri Kompak Amankan Logistik Pemilu

Cooling System, Polsek Bandar Sei Kijang Bantu Warga Berobat

Senin, 05 Februari 2024 | 19:26 WIB
header img
Warga dubantu polisi beribat (Foto ist)

iNewsPekanbaru.id -Personel Polsek Bandar Sei Kijang, jajaran Polres Pelalawan, Polda Riau, menolong seorang warga lanjut usia (Lansia) yang membutuhkan bantuan untuk membawa cucunya yang sedang sakit berobat ke Puskesmas Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK, melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony SH, membenarkan aksi tersebut. Menurutnya, saat personelnya sedang melaksanakan patroli rutin, seorang Aparatur Desa menyetop mobil Patroli Polisi. Ternyata ada Lansia yang membutuhkan bantuan untuk membawa cucunya yang sedang sakit berobat ke Puskesmas karena tidak memiliki kendaraan.

“Personel kita dengan inisiatif dan rasa kemanusiaan, segera mengantar warga tersebut ke Puskesmas Bandar Sei Kijang menggunakan mobil patroli,” jelas Kapolsek.

Personel yang terlibat dalam aksi ini adalah Bripka Doni Ibrahim, Banit Samapta Polsek Bandar Sei Kijang. Sesampainya di Puskesmas, Bripka Doni juga membantu pengurusan administrasi dan meminta pihak Puskesmas agar memberikan pelayanan dan penanganan terbaik.

“Pihak keluarga Lansia mengucapkan terima kasih kepada personel Polisi dan aparat desa yang telah menunjukkan kepedulian kepada masyarakat,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk hadir dan membantu masyarakat, sejalan dengan tujuan dan dukungan Program Presisi Kapolri.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Ke depan, hubungan Polri akan lebih erat dan lebih dicintai oleh masyarakat,” katanya.

Kepada warga, polisi juga terus melakukan  soasialiasi Pemilu di selah berbagai kegiatan Polri demi pesta demokrasi yang damai.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut