get app
inews
Aa Read Next : Polres Rohil Terima Kunjungan Tim Was OMB Polda Riau, Cek Kesiagaan Pemilu

Satgas OMB Polres Rohil Pasang Spanduk Sukseskan Pemilu dan Tidak Golput

Minggu, 04 Februari 2024 | 17:01 WIB
header img
Spanduk Pemilu Rohil (Foto Ist)

iNewsPekanbaru.id  - Tim Satgas OMB Polres Rokan Hilir Rohil)  bersama polsek jajaran  , melakukan kegiatan pemasangan spanduk himbauan sukseskan pemilu dan memilih atau tidak Golput. sore.

Spanduk himbauan ajakan masyarakat ini dipasang di tempat keramaian yg ada diwilayah hukum Polres Rokan Hilir dengan tujuan agar masyarakat dapat melihat dan mengindahkan himbauan dari Polres Rokan Hilir untuk ikut serta dalam pencoblosan dan tidak Golput.

"Sesuai intruksi Bapak Kapolres Rohil mari kita sukseskan  Pemilu 2024"Iptu Yulanda Alvaleri Humas Polres Rohil Minggu (4/2/2024).

Tujuannya untuk mengajak masyarakat khususnya di Kab. Rokan Hilir untuk beramai-ramai memberikan hak suara pada hari pemungutan suara tanggal 14 Februari 2024 guna meningkatkan Persentasi Partisipasi masyarakat dalam Pemilu tahun 2024.

'Menghimbau kepada Masyarakat Kabupaten Rokan Hilir untuk Tidak Golput dikarenakan Suara masyarakat menentukan nasib Bangsa kedepannya dan kegiatan pemasangan spanduk himbauan ajakan masyarakat mensukseskan Pemilu,"imbuhnya.. 

Sementara Kapolres Rohil AKBP Adrian menegaskan bahwa seluruh kecamatan di Rohil dipasang spanduk. "Totalnya ada 50 spanduk," tegasnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut