get app
inews
Aa Read Next : Korban Perampasan Motor di Pelalawan Minta Kejelasan Penanganan, Segera Lapor Propam 

Pol Air Polres Pelalawan Patroli Keamanan Jelang Pemilu

Rabu, 31 Januari 2024 | 19:01 WIB
header img
Patroli Pol Air Polres Pelalawan (inewsPekanbaru.id)

iNewsPekanbaru.id – Satpolairud Polres Pelalawan terus mangintensifkan patroli di daerah wilayah hukum Polres Pelalawan dalam menjaga Kamtibmas. Kegiatan tersebut dalam rangka Cooling System guna terciptanya Pemilu Damai tahun 2024.

Selain itu kegiatan colling system ini untuk mencegah dan meminimalisir segala bentuk tindak pidana atau kriminalitas yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di Pesisir Pantai kabupaten Pelalawan. Seperti penyelundupan , kecelakaan laut , narkoba dan lain lain sebagainya . 

“Kegiatan ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai,” ujar Kasat Polairud Polres Pelalawan AKP Ade Santoso ,S.H , mewakili Kapolres AKBP Suwinto , S.H , S.I.K , Rabu (31/1/2024).

Kasatpolairud mengatakan, Polres Pelalawan sangat berkomitment untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang damai dan kondusif sebagai bentuk  demokrasi yang bermartabat.

“Kami akan berkomitmen mewujudkan situasi yang kondusif, aman dan damai untuk menyukseskan Pemilu 2024 yang berkualitas dan berintegritas,” katanya.

“Selain itu, kami juga berkomitmen melawan segala bentuk perbuatan yang dapat menimbulkan kegaduhan politik dan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” tegasnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut