get app
inews
Aa Read Next : Usai Pemungutan Suara, Maysrakat Diminta Tetap Menjaga Persatuan

Polsek Rimba Melintang Ajak Warga Ciptakan Kondusifitas Jelang Pemilu

Selasa, 23 Januari 2024 | 19:49 WIB
header img
Sosaliasi Pemilu Rohil (Foti iNewsPekanbaru)

iNewsPekanbaru.id - Polsek Rimba Melintang Polres Rohil melalui Bhabinkamtibmas Bripka Nasri  melaksanakan kegiatan Cooling System masyarakat di Jalan KH.M. Yusuf, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)

Bripka Nasri melakukan kunjungan dan diskusi silaturahmi dengan masyarakat setempat, di mana ia menyampaikan pesan damai terkait pemilu yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024. Bripka Nasri mengajak warga binaan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta menyukseskan Pemilu Pileg dan Pilpres.

Kegiatan ini merupakan bagian dari operasi mantap brata 2023-2024 dengan tujuan menciptakan suasana pemilu yang damai. Bripka Nasri memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menghormati satu sama lain meskipun memiliki pendapat dan pilihan politik yang berbeda. Kerja sama antara Polri dan masyarakat diharapkan dapat menghindari konflik dan perpecahan yang mungkin timbul selama Pemilu 2024.

Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menciptakan hubungan harmonis antara masyarakat dan Polri.

"Selain itu, kegiatan tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya konflik dan perpecahan di tengah masyarakat serta menciptakan pemilu yang damai di Kabupaten Rokan Hilir," katanya Selasa (23/1/2024).

Masyarakat diajak untuk menghindari tindakan atau perilaku yang dapat mengganggu Kamtibmas dan stabilitas keamanan selama Pemilu 2024. Dengan demikian, diharapkan tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan pesta demokrasi di wilayah tersebut.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut