get app
inews
Aa Read Next : Dirlantas Polda Riau Raih Presisi Award Dari Lemkapi

Polresta Pekanbaru Beri Vitamin dan Periksa Kesehatan Petugas Jaga KPU

Selasa, 16 Januari 2024 | 16:11 WIB
header img
Petugas Jaga KPU Diperiksa Kesehahtan oeh Polresta Pekanbaru (Foto MNC Polta;

iNewsPekanbaru.id - Dokkes ((Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian)  Polresta Pekanbaru memberikan perhatian khusus terhadap kesehatan anggota polisi yang menjaga gudang KPU Kota Pekanbaru dan masyarakat yang terlibat dalam kegiatan pelipatan kertas suara.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Jeki Rahmat Mustika, mengatakan bahwa kegiatan bantuan kesehatan melibatkan pemeriksaan kesehatan, pemberian obat, dan vitamin.

"Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan di Gudang KPU Kota Pekanbaru, Jalan Kaharuddin Nasution, pergudangan logistik Pemilu Pekanbaru," ujar Jeki. Selasa (16/1/2024).

Dokter Muda Polresta Pekanbaru, dr. Debby Novita, memimpin kegiatan tersebut untuk memastikan bahwa para petugas pengamanan gudang KPU dan masyarakat yang terlibat dalam pelipatan kertas suara dalam kondisi sehat dan tidak terpapar penyakit. Pemeriksaan tekanan darah dilakukan, dan obat-obatan diberikan sesuai dengan keluhan yang mereka alami.

Jeki menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polresta Pekanbaru terhadap kesehatan masyarakat, khususnya para petugas pengamanan gudang KPU dan masyarakat yang ikut pelipatan kertas suara.

Ketua KPU Kota Pekanbaru, Dr. Yusrizal, mengapresiasi kegiatan tersebut dan menyatakan bahwa bantuan kesehatan sangat bermanfaat bagi para petugas pengamanan gudang KPU dan masyarakat yang terlibat dalam pelipatan kertas suara.

"Kami sangat berterima kasih kepada Polresta Pekanbaru yang telah memberikan bantuan kesehatan kepada para petugas pengamanan gudang KPU dan masyarakat yang ikut pelipatan kertas suara. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami," kata Yusrizal.

 

 

 

 

 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut