get app
inews
Aa Read Next : Capella Honda Gelar Launching Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160

Honda At Family Day Padat Kunjungan

Jum'at, 03 November 2023 | 10:48 WIB
header img
CDN Main Dealer sepeda motor Honda sukses menarik perhatian masyarakat pada puncak event Honda At Family Day (Foto inewsPekabaru.id)

iNewsPekanbaru.id – PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda sukses menarik perhatian masyarakat pada puncak event Honda At Family Day. Program ini berlangsung di Atrium Siak Mall SKA Pekanbaru dengan menampilkan berbagai jenis perlombaan ditambah dengan perform musik dari musisi lokal dan pembawa acara yang keren serta motor Honda varian type matik untuk memanjakan masyarakat dapat melihat sepeda motor matik idamannya.

Perlombaan yang di gelar di hari puncak antara lain lomba mewarnai anak, lomba menggambar anak k-pop dance competition, dan fashion model contest yang berhadiah jutaan rupiah berhasil menarik perhatian banyak orang untuk berkunjung dan melihat perlombaan yang sedang berlangsung. Tidak kalah menarik, terdapat penampilan musisi lokal dari James Project dan pembawa acara Kevin dan Tari yang juga menarik perhatian pengunjung dari berbagai jenis usia.

Sales Manager PT CDN wilayah Riau, Jonny Winata menyampaikan bahwa event ini dipersembahkan untuk masyarakat terkhusus konsumen setia Honda. Pada event ini, kami memberikan program-program yang menarik tentunya membantu meringankan masyarakat untuk memiliki atau menambah sepeda motor matik Honda mulai dari uang muka yang terjangkau, potongan harga yang beragam menyesuaikan type sepeda motor Honda yang akan dipilih serta adanya potongan angsuran dan mendapatkan jaket eksklusif untuk type Honda tertentu.

“Terimakasih untuk masyarakat atas antusiasnya berkontribusi dan berkunjung serta memanfaatkan moment ini untuk melakukan pembelian sepeda motor Honda pada event ini”, ujarnya  dalam siaran persnya yang diterima Jumat (3/11/2023).

Event Honda At Family Day ini menghadirkan program yang menguntungkan masyarakat seperti uang muka yang terjangkau mulai dari Rp 1,8 juta,  potongan harga hingga Rp 555 ribu dan mendapatkan jaket eksklusif tentunya menyesuaikan ketentuan yang berlaku.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap silahkan datang ke showroom Honda yang tersebar di Riau Daratan atau bisa dilihat di akun instagram official PT CDN Riau @capellahondariau dan akun facebook official PT CDN Riau @CDNHondaRiau. Banyak program dan kegiatan menarik yang bisa diikuti seperti kuis dan giveaway.
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut