get app
inews
Aa Read Next : Kalahkan Prayer, The Daddies Melaju ke Perempatfinal

Kalahkan Wakil India, Apriyani/Siti Fadia Melaju ke perempatfinal Hong Kong Open

Kamis, 14 September 2023 | 14:31 WIB
header img
Apri/Siti Maju ke Perempatfinal Hong Kong Open 2023 (Foto PBSI)

iNewsPekanbaru.id - Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, berhasil melaju ke babak perempatfinal Hong Kong Open 2023 setelah mengalahkan pasangan India, Treesa Jolly dan Gayatri Gopichand Pullela. Pertandingan tersebut berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong, pada Kamis (14/9/2023).

Apriyani dan Fadia menampilkan permainan yang perkasa sejak awal pertandingan. Mereka tampil agresif dan mampu menguasai permainan, sehingga berhasil mengalahkan pasangan India tersebut dengan skor 21-8 dan 21-14 dalam dua gim langsung.

Pertandingan dimulai dengan keunggulan Apriyani/Fadia, yang cepat unggul 7-1. Meskipun pasangan India mencoba mengejar, Apriyani/Fadia berhasil mempertahankan keunggulan mereka dan memimpin 11-5 pada interval pertama.

Pada gim pertama, Apriyani/Fadia tampil begitu dominan sehingga berhasil memenangkannya dengan skor meyakinkan 21-8. Pada gim kedua, pasangan India bermain lebih solid, namun Apriyani/Fadia tetap menjaga kendali pertandingan. Mereka unggul 11-8 pada interval gim kedua dan akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 21-14.

Dengan kemenangan ini, Apriyani dan Fadia melangkah ke babak perempatfinal dan akan menghadapi pasangan ganda putri dari China, Li Wen Mei dan Liu Xuan Xuan. Mereka bergabung dengan dua wakil Indonesia lainnya, Gregoria Mariska Tunjung, serta Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin, yang juga telah memastikan diri lolos ke perempatfinal Hong Kong Open 2023.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut