Logo Network
Network

Kisah Putri Ariani Gadis Difabel Kelahiran Riau Bikin Gempar Panggung America's Got Talent 2023

Nur Ichsan Yuniarto/Rivo
.
Rabu, 07 Juni 2023 | 14:52 WIB
Kisah Putri Ariani Gadis Difabel Kelahiran Riau Bikin Gempar Panggung America's Got Talent 2023
Kisah Putri Ariani gadis kelahiran Riau penyandang difabel menjadi viral setelah penampilannya America's Got Talent 2023 menghebohkan dunia. Foto: YouTube America's Got Talent

JAKARTA, iNewsPekanbaru.id - Kisah Putri Ariani gadis kelahiran Riau penyandang difabel menjadi viral setelah penampilannya America's Got Talent 2023 menghebohkan dunia.

Putri Ariani menerima Golden Buzzer dari Simon Cowell dalam ajang America's Got Talent 2023. Penampilan luar biasa Putri ini diunggah di kanal YouTube America's Got Talent pada Rabu (7/6/2023). Dalam video tersebut, terlihat Putri didampingi oleh ayah dan ibunya.

Putri Ariani saat itu mengenakan hijab berwarna putih, jaket panjang hitam dengan kaos belang-belang hitam-putih.

Dia memasuki panggung dengan tongkat dan berpegangan tangan dengan ayahnya. Saat masuk, dia disambut oleh salah satu juri, Sofia Vergara.

"Salam, terima kasih sudah datang ke America's Got Talent, siapa namamu?" kata Sofia saat itu.

Pertanyaan Sofia kemudian dijawab dengan lantang oleh Putri. "Nama saya Putri Ariyani, saya berusia 17 tahun, saya berasal dari Indonesia," jawab Putri Ariani.

Putri menjelaskan bahwa ini adalah kali pertamanya berada di Amerika, termasuk dalam ajang AGT 2023. Setelah menjawab beberapa pertanyaan, Putri kemudian menuju ke pianonya.

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini