get app
inews
Aa Read Next : Polda Riau Ungkap Praktik Judi Online High Dominp Dengan Omset Rp 18 M

Honda Sport Motoshow Sukses Digelar Pekanbaru dan Dumai

Sabtu, 08 April 2023 | 16:17 WIB
header img
Pameran Honda Sport (Foto/Nanda)

DUMAI, iNews.id – PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau sukses gelar pameran Honda Sport Motoshow 2023 di dua kota yaitu Dumai dan Pekanbaru. Event pameran Honda Sport Motoshow yang rutin diselenggarakan Honda kali ini sekaligus hadir di pusat perbelanjaan di dua kota berbeda yaitu di Citimall Dumai dan Mal SKA Pekanbaru akhir pekan lalu.

Sukses dilaksanakan di tahun lalu pameran Honda Sport Motorshow dengan skala kecil maupun besar berhasil menarik perhatian masyarakat sehingga kegiatan ini rutin digelar. Khususnya bagi pecinta motor sport Honda yang sudah memiliki maupun yang belum beresempatan memiliki motor sport Honda, pameran ini menjadi salah satu destinasi untuk melihat jajaran sepeda motor sport Honda dari semua tipe dan varian.

Arifin Regional Head PT CDN Riau mengatakan event ini menjadi gelaran event rutin yang dilaksanakan di beberapa titik pusat keramaian yang mengawali kegiatan ini di awal tahun kami laksanakan langsung di dua kota. “Dengan adanya pameran HSMS yang digelar secara rutin seluruh pecinta sepeda motor sport Honda mendapatkan informasi produk secara jelas dan promo yang memberikan banyak keuntungan bagi yang ingin memiliki Honda Sport impiannya,"katanya Sabtu (8/4/2023).

Penawaran spesial diberikan pada HSMS 2023 ini diantaranya uang muka atau DP hanya mulai dari Rp. 750.000,- setiap orang berkesempatan membawa pulang sepeda motor sport impiannya. Kemudian setiap pembelian secara kredit akan mendapatkan diskon angsuran hingga Rp. 100.000,-. Diskon hingga Rp. 5,5 juta hingga mendapatkan urban seat setiap pembelian sepeda motor Honda CB150X dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Untuk mendapatkan informasi lebih banyak terkait event pameran HSMS kedepan, program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan. Informasi lengkap tentang Honda saat ini juga bisa langsung diperoleh konsumen dengan mudah hanya dengan miliki aplikasi My Capella yang bisa di download di Play dan App store.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut