get app
inews
Aa Read Next : Kisah Legenda Bulu Tangkis Maria Febe Menjadi Mualaf

Turnamen PB BBM Se Pekanbaru Usai, Ini Para Tim Beruntung

Selasa, 14 Maret 2023 | 15:59 WIB
header img
Turnamen BBM se Kota Pekanbaru (Foto/Nanda)

Pekanbaru iNews.id- Turnamen bulu tangkis PB BBM (Bursa Ban Motor) Open 2023 Se-Kota Pekanbaru telah berakhir (13/3/2023) malam. Turnamen tepok bulu yang diikuti 128 tim ini melahirkan para juara.

Untuk tim yang keluar sebagai pemenang adalah pasangan Angga/Rijes. Pasangan Angga/Rijes menjadi juara pertama setelah menang dalam laga pamungkas melawan pasangan Polius/Gulo dari PB Ornis. Dalam pertandingan final ini pasangan Angga/Rijes yang merupakan tim dari tuan rumah, PB BBM menang  straight game melawan Polius/Gulo dengan pertarungan tetap sengit. Anggra/Rijes betrhak atas hadiah utama, uang Rp4 juta, raket, medali dan sertifikat.

"Sangat seru pertandingan laga final tadi. Kita kalah tidak bisa keluar dari tekanan. Tapi secara  keseluruhan sangat menarik. Saya juga ucapkan terimakasih kepada panitia BMM. Turnamen ini sangat sportif, kami puas," kata Gulo usai pertandingan.

Kedua pasangan ini maju ke partai final setelah mengalahkan lawan mereka di semifinal. Dimana Angga/Rijes berhasil menyudahi  perlawanan dari PB Batu Rijal, Hasbullah/Putra. Sedangkan  Polius/Gulo berhasil menundukan Ali/Randi dari PB Arya Bertuah.  
  
Dengan hasil ini Polius/Gulo berhasil meraih runer up dengan hadiah uang tunai Rp3 juta, tropi, sertifikat dan raket. Sementara juara tiga bersama diraih Ali/Randi dari PB Arya Bertuah dan Hasbullah/Putra dari PB Batu Rijal dengan hadiah Rp1 juta. Untuk tim yang masuk delapan besar juga diberi hadiah Rp2 juta bersama.

"Saya senang dan tidak menyangka bisa sampai ke final dan menang. Karena kami tau lawan lawan kami di setiap pertandingan cukup kuat," kata Angga, pria yang dikenal dengan jargon 'Gas Gas' itu.

Sementara itu, Dony Ketua PB BBM mengaku senang dengan suksesnya acara pertandingan. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang menyukseskan turnaman yang diselenggarakan selama 8 hari di GOR Soetta tersebut.

"Pertama tama saya ucapkan syukur atas suksesnya acara ini. Kepada para pemenang saya ucapkan selamat. Acara ini disponsori oleh BBM, CPA dan M-One," ucap Dony.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut