get app
inews
Aa Read Next : Polda Riau Siagakan 3.508 Personil Amankan Mudik Idul Fitri

Biduan Seksi Goyang di Atas Meja Difoto Isi Roknya Saat Acara Turnamen Golf HUT Riau, Warga Memaluka

Senin, 22 Agustus 2022 | 15:10 WIB
header img
Foto tangkapan layar video biduang goyang di atas meja

Pekanbaru iNews.id - Acara turnamen golf untuk HUT Riau diwarnai dengan kejadian memalukan. Sebuah video beredar di media sosoial terlihat para perserta olaharaga 'berkelas' mengelilingi seorang biduan seksi yang bergoyang di atas meja.

Dalam video yang berdurasi 2.32 detik ini terlihat terlihat wanita muda berkulit glowing ini meliuk liuk di atas meja sambil menyanyikan lagu 'Lima Menit Lagi'. Para pria ini terlihat menikmati goyongan dan suara sang biduan berambut sebahu itu. Terlihat sebagian peserta menyawer uang pecahan Rp 100 ribu. 

Biduan ini terlihat meliuk liuk ke atas dan bawah. Ironisnya dipertengahan video terlihat seorang pria paruh baya memakai baju logo Pemprov Riau merekam isi rok saat sang biduan membelakanginya dengan kamera hanphonenya sambil tertawa keras. Melihat temannya merekam, beberapa pria yang duduk di mengitarai meja biduan yang bergoyang hanya tersenyum.


Di benner dekat wanita bergoyong bertulis "Persatuam Golf Indonesia Provinsi Riau. Kemudian dalam video itu juga terlihat bagian depan panggung tertulis di spanduk "Bersempena HUT Riau, Golf Tournament Cup XXX,". Terlihat juga foto Gubernur Riau Syamsuar. Kegiatan ini terlihat di sebuah H
hotel ternama di Riau pada Munggu (21/8/2022)


"Kita jijik melihat itu, tidak ada sopan santunnya," ucap Marni (29)salah satu ibu rumah tangga warga Pekanbaru yang melihat video Senin (22/8/2022).

Ida salah satu warga lainnnya menyayangkan dengan panitia golf."Seharusnya panitia bisa melarang itu, tapi tidak ada laranga malah sepertinya mereka menikmati itu," ketus Ida (34) warga dekat hotel tersebut.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut