get app
inews
Aa Read Next : Capella Honda Gelar Launching Skutik Premium Fashionable New Honda Stylo 160

Turnamen Badminton Bursa Ban Motor Ramai Peserta, Hadian Jutaan Rupiah Menanti

Minggu, 12 Maret 2023 | 19:45 WIB
header img
Panitia PB BBM (Foto/Nanda)

PEKANBARU iNews.id- Bagi penggemar bulu tangkis di Pekanbaru dan sekitarnya, Bursa Ban Motor (BBM) Pekanbaru menggelar iven pertandingan badminton. Pertandingan tepok bulu ini terbuka untuk individu maupun PB (persatuan bulu tangkis).

Ketua Panitia Open Turnamen Bulutangkis BBM 2023, Dony mengatakan bahwa pertandingan digelar di GOR Soekarno Hatta. Turnamen sudah dibuka dari tanggal 6  Maret 2023. 

"Turnaman yang kita adakan adalah Level C se Kota Pekanbaru. Alhamdulillah peserta sangat banyak yakni mencapai 128 pasang. Itupun kalau tidak kita batasi bertambah banyak. Selain pemain, penonton selalu ramai" kata Doni Minggu (12/3/2023) 


Dia menjelaskan bahwa sejak awal panitia sudah menyeleksi para pemain yang  bertanding. Dimana sudah ada beberapa tim sewaktu pertandingan ada yang kemampuannya sangat mencolok langsung didiskualifikai dan digantikan oleh pemain yang benar benar C.

Untuk hadiah, panitia sudah menyiapkan berbagai macam hadiah seperti uang tunai, suvernir dan sertifikat. Bahkan tidak hanya juara I dan 2, yang memasuki delapan besar juga mendapat hadiah.

"Untuk juara pertama kita menyiapkan hadiah Rp 4 juta, juara 2 mendapat Rp3 juta dan juara 3 bersama masing masing mendapat hadiah Rp2 juta," ucap Dony

Untuk malam ini sudah memasuki 8 besar. Ada 16 tim yang bertanding. Untuk tuan rumah PB BBM menyisahkan dua pasangan yakni Edo/Candra dan Angga/Rijes. Doni juga mengucapkan terimkasih kepada panitia yang selalu  semangat bekerja sampai larut malam. Kepada para peserta yang sudah sejak awal bertanding BBM dan panitia juga mengucapkan terimakasih,kata Doni.


"Kita sudah persiapkan fisik dan mental untuk bertanding malam ini. Turnamennya seru dan mantap,"kata Mahendra salah satu pemain Mix Arva.

Selain BBM, acara ini juga disponsori oleh perusahaan penyewa alat berat, CPA (Cahaya Putra Agung,) dan M-One.
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut