get app
inews
Aa Read Next : Gelar Apel Siaga Masa Tenang, Polres Kuansing Siap Tindak Tegas Pelanggaran

Ajudan Kapolres Kuansing Ditemukan Gantung Diri di Asrama

Jum'at, 17 Februari 2023 | 21:15 WIB
header img
Anggota Polres Kuansing Ditemukan Gantung Diri (Foto/ilustrasi okezone)

KUANSING,iNewsPekanbaru.id - Seorang anggota polisi Brigadir RY ditemukan meninggal di dalam asrama polisi di Kelurahan Jering Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing (Kuantan Singingi), Riau. Belum diketahui kronologis dan penyebab korban gantung diri.

Informasi yang dihimpun, bahwa Brigadir RY merupakan anggota Polres Kuansing. Dia selama ini juga diketahui merupakan ajudan dari Kapolres Bengkalis. 

Korban ditemukas tewas dalam kondisi tergantung di dalam asrama pada Jumat (17/2/2023) sore. Korban ditemukan dengan kondisi tergantung di dalam rumah itu. Korban sendiri selama ini tinggal bersama keluarga.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto yang dikonfirmasi terkait hal tersebut tidak membantah. Dia juga mengucapkan belasungkawa atas kejadian yang terjadi di asrama polisi itu.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita. Membenarkan saja (terkait meninggalnya Briptu R," kata Kombes Sunarto.

Sementara itu Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata belum memberikan keterangan terkait hal yang menimpa anggotanya tersebut.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut