get app
inews
Aa Read Next : Perindo Riau Siapkan Bacaleg Terbaik

Partai Perindo Gelar Senam Sehat Disambut Antusias Pekanbaru 

Minggu, 12 Februari 2023 | 15:35 WIB
header img
Senam Bersama Perindo Riau (Foto/Nanda)

iNewsPekanbaru.id - Untuk menjaga agar agar tubuh tetap sehat dan bugar, DPW Partai Perindo Riau mengelorakan untuk bergiat berolahraga. Salah satunya adalah dengan melakukan senam bersama.

Kegiatan olahraga senam bersama Partai Perindo ini digelar di areal car free day yang digelar di Jalan Jendral Sudirman tepatnya depan Kantor Gubernur Riau, Pekanbaru pada Minggu (12/2/2023). Kegiatan ini banyak mendapat minat dari masyarakat.

Dalam kegiatan olahraga ini, Perindo juga menyiapkan instruktur senam. Dengan demikian memudahkan masyarakat untuk mengikuti gerakan senam.  Alunan suara musik senam semakin membuat semangat warga untuk berolahraga.

"Kita sangat senang dengan adanya kegiatan senam yang digelar Partai Perindo ini. Senam salah satu kesukaan saya," kata Jasmawati (28), salah satu warga yang ikut senam bersama Partai Perindo.


Sementara itu Ida Rida Ketua Panitia Senam Sehat menjelaskan bahwa senang  atas antusias warga bersama untuk berolahraga. Kedepannya Perindo akan menggelar olehraga secara rutin.

"Kita mengambil tema hari ini adalah Bugar Bareng Perindo. Harapan kita ke depannya warga lebih mengenal tentang kesehatan," imbuhnya.

Ida menyatakan bahwa ke depannya akan terus mengeliatkan olahraga bersama partai Perindo." Kegiatan ini akan terus kita lakukan bersama warga, hidup sehat bersama Perindo," imbuhnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut