Dibuka 3Second Family Store di Jalan Sudirmanm, Pelanggan Langsung Menyerbu 

Nanda
.
Sabtu, 17 September 2022 | 17:48 WIB
3Second Family Store Hadir di Jalan Sudirman Pekanbaru (Foto Band HT)

PEKANBARU iNews.id - 3Second Family Store kembali hadir di Pekanbaru. Saat pembukaan 3Second Family Store ada di Jalan Jendral Sudirman, ratusan pelanggan langsung menyerbu.

Bukan tanpa alasan masyarakat ini berbondong-bondong datang dan mengantri di 3Second Family Store karena ada promo diskon hingga 50 persen. Promo ini berlaku hingga akhir bulan ini.

"Hari ini grand opening di 3Second Family Store Jalan Sudirman. Alhamdulillah  customer langsung banyak," kata  M Dadan Sofyan selaku Head of Promotion 3 Second Sabtu (17/9/2022).

Dia menjelaskan di hari pertama , 3Second Family Store Pekanbaru memberikan diskon hingga 90 persen untuk 200 orang pertama.

Dijelaskannya 3Second Family Store  menghadirkan konsep one stop shopping untuk mengakomodir semua kalangan. Mulai dari usia 6 hingga 55 tahun untuk berbagai style fashion kekinian, produk-produk yang dihadirkan jauh lebih lengkap.

"3Second Family Store menyediakan pilihan produk fashion yang lengkap untuk seluruh keluarga. 3Second yang sudah lama dikenal masyakarat. Selain celana dan baju,3Secound juga menyediakan penjualan untuk sepatu, tas, kacamata, tas, tumbler dan berbagai koleksi lainnya.

Ia mengatakan dengan hadirnya 3Second Family Store yang lokasinya di jantung Kota Pekanbaru jadi masyarakat tidak perlu jauh-jauh berbelanja. Karena memang lokasinya sangat Strategis dan secara koleksi juga sangat lengkap. 

"Selain itu, kita juga lengkapi fasilitas mushola dan juga toilet. Sehingga customer kita yang belanja lebih nyaman dan tidak terburu-buru. Jadi ketika azan mereka bisa solat dulu. Jadi kita buat senyaman mungkinlah. Untuk parkiran juga sangat luas," terangnya.

Dengan diresmikannya 3Second Family Store Jalan Sudirman ini, maka total di Pekanbaru saat ini sudah ada 3 store. "Untuk pangsa pasar di Pekanbaru ini memang sangat bagus. Sebelumnya kan kita memang sudah ada satu store di Panam dan juga di mal ada satu," tukasnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung
Bagikan Artikel Ini