get app
inews
Aa Read Next : DPW Perindo Serahkan SK Kepengurusan DPD Rohil

Perindo Riau Siapkan Bacaleg Terbaik

Kamis, 30 Maret 2023 | 13:32 WIB
header img
Perindo Riau Bacaleg (Foto Nanda)

PEKANBARU iNewsPekanbaru.id-  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Riau terus melakukan koordinasi panitia Bacaleg, hal itu di katakan Plt. Ketua Bacaleg Perindo ,Kamaruzaman didalam rapat terbatas panitia Bacaleg Partai Perindo Provinsi Riau, yang bertempat di posko DPW Perindo Riau, Jl. Cemara, Pekanbaru, Rabu (29/03/2023) malam.

Kamaruzaman mengatakan hal ini menindaklanjuti instruksi dari DPP Perindo agar segera menyiapkan bakal calon  legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi hingga kabupaten dan kota yang akan maju pada Pemilu tahun 2024. Selain itu rapat tersebut juga dalam rangka membahas strategi politik memenangkan Partai Perindo di Riau pada Pemilu tahun 2024.

“Kita berharap para panitia Bacaleg dapat bekerja ekstra dalam menyiapkan data data bagi Bacaleg yang ingin bertarung di pemilu tahun 2024,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Riau Sayed Abubakar Asseggaf berharap setelah semuanya terbentuk bisa langsung bergerak dan melakukan perekrutan bakal calon legislatif  yang berkompeten.

”Sudah ada beberapa bacaleg yang sudah kami seleksi, tinggal penyempurnaan saja, sehingga bisa menghasilkan caleg-caleg berkualitas,”ungkapnya.

Ia menambahkan, target pada Pemilu 2024, pihaknya menargetkan di masing-masing kabupaten dan kota serta provinsi ada 1 fraksi di DPRD, dan di DPR RI ada 2 legislator.

“Masing masing dapil DPR RI 1 dan 2 harus ada 1 legislator di Senayan,” tandas Sayed Abubakar Asseggaf.

Hadir dalam rapat Sekretaris DPW Perindo Riau Bambang Runman, Waka Bidang Organisasi dan Saksi Rahmadsyah, Bendum T. Muhammad Agus, Ketua Kartini Ida Rifda, Wasek Bidang Organisasi dan Saksi Alvie Abidin, dan para jajaran pengurus DPW Perindo Riau.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut