get app
inews
Aa Read Next : Ditangkap Polisi, Saipul Jamil Histeris

Perdana Menteri Pakistan, Imran Khan Tertembak

Kamis, 03 November 2022 | 20:31 WIB
header img
Eks Perdana Menteri Paskitan Ditembak (Foto Reuters)

SLAMABAD, iNews.id - Perdana Menteri Pakistan, Imran Khan tertembak orang tidak dikenal. Ini terjadi saat pelaku menembaki pawai kendaraan yang membawa Imran Khan. 

Akibat serangan itu, Imran Khan dilaporkan terluka.  Serangan terjadi selama pawai Imran Khan dengan para pendukungnya di Wazirabad, Kamis (3/11/2022). Tembakan terjadi saat rombongan melewati Wazirabad.  Laporan media lokal mengklaim bahwa Khan tertembak di bagian kaki. Sementara saluran berita Pakistan ARY menyiarkan video yang menunjukkan Khan dibawa petugas melewati kerumunan. 

Rekaman itu menunjukkan perban diikatkan di sekitar kaki Khan. Farrukh Habib, dari partai Pakistan Tehreek-e-Insaf (PTI) Khan, mengonfirmasi Imran Khan yang terluka.   
"Imran Khan terluka, semoga Allah melindunginya, seluruh bangsa harus berdoa untuk kehidupan Imran Khan," katanya. Juru bicara partai Pakistan Tehreek-e-Insaf (PTI) pimpinan Khan, Azhar Mashwani  mengatakan mantan perdana menteri itu aman. Sementara tersangka penembak telah ditangkap," ucapnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut