Capella Honda Sukses Gelar Honda Premium Matic Day

Nanda
.
Selasa, 27 September 2022 | 12:03 WIB
Honda Gelar Premium Metic (Foto Banda HT)

Pekanbaru iNews.id – Gelaran Honda Premium Matic Day (HPMD) oleh PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Riau Main Dealer Honda wilayah Riau sukses mengundang antusiasme masyarakat Kota Pekanbaru. Kegiatan yang dilakanakan pada akhir pekan lalu berhasil menarik perhatian pengunjung salah satu pusat perbelanjaan di Kota Pekanbaru ramai untuk menyaksikan rangkaian kegiatan HPMD ini.

Melihat antusiasme gelaran pameran HPMD sebelum-sebelumnya yang merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan oleh PT CDN, kali ini HPMD di kemas dalam gelaran yang berbeda. HPMD digelar dengan berbagai hiburan dan kompetisi yang mengikursertakan anak muda kreatif dan inovatif.

Arifin Regional Head PT CDN Riau mengatakan terima kasih atas kepercayaan dan respon positif masyarakat terhadap event Honda Premium Matic Day. Dengan semangat satu hati kami akan berupaya melanjutkan komitmen dalam menghadirkan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan serta gaya hidup. 

"Melalui Honda Premium Matic Day ini tidak hanya sekedar memberikan kebutuhan namun memberikan kemudahan masyarakat dalam memiliki sepeda motor skutik impiannya untuk menemani aktivitas sehari-hari dan menjadi kebanggaan bagi pemiliknya”, ucapnya.

Honda Premium Matic Day menghadirkan seluruh varian skutik premium Honda diantaranya New ADV160, All New Vario 160 dan PCX 160. Pameran ini digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan disediakannya selalu handsanitizer untuk petugas maupun pengunjung. Semakin memudahkan pengunjung untuk mendapatkan skutik premium impiannya, bagi pengunjung yang melakukan pembelian pada saat pameran dapat memanfaatkan promo yang berlaku diantaranya cashback Rp. 160.000,-, diskon angsuran hingga 1,7 jutaan rupiah, uang muka hanya mulai dari 2,2 juta rupiah dan gratis voucher dan apparel & aksesoris sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, HPMD kali ini dimeriahkan dengan penampilan musisi lokal Pekanbaru Olan dan Tiwi. Kemudian diramaikan juga dengan kompetisi fashion model contest, manual brew competition dan latte art contest. Berbagai hadiah juga diberikan kepada pemenang masing-masing kompetisi untuk fashion model contest, latte art contest dan manual brew competition yakni juara pertama mendapatkan hadiah Rp. 1.250.000,- piala dan piagam, juara 2 mendapatkan hadiah Rp. 750.000,- piala dan piagam dan Rp. 500.000,- piala dan piagam.

Editor : Banda Haruddin Tanjung
Bagikan Artikel Ini