Logo Network
Network

Viral Pasutri Beda 20 Tahun, Istri Lebih Tua dari Mertua

Pradita Ananda okezone
.
Kamis, 14 Juli 2022 | 21:49 WIB
Viral Pasutri Beda 20 Tahun, Istri Lebih Tua dari Mertua
tiktok riavangobel2

iNews.id - JODOH memang rahasia Tuhan, jodoh seseorang memang tidak ada yang pernah tahu. Bisa saja, jodoh yang ditetapkan ternyata memiliki rentang usia sangat jauh, yang mungkin awalnya tidak terpikirkan.

Seperti contohnya kisah cinta pasangan suami istri yang viral di sosial media belum lama ini. Terungkap melalui video yang diunggah akun TikTok, ‘@riavangobel2’, dalam video yang sudah mendapat lebih dari 1,3 juta kali penayangan tersebut, ia mengungkapkan dirinya memiliki suami yang usianya terpaut 20 tahun.

Dalam biodata profil akun miliknya, sang netizen menulis dirinya sudah berusia 50 tahun. Sedangkan sang suami baru berusia 30 tahun, alias kelahiran tahun 1992. Rentang usia yang sangat jauh dengan sang suami, membuat dirinya hadir sebagai menantu yang usianya lebih tua daripada ibu mertuanya sendiri.

“Ketika mertuaku lebih muda 3 tahun dari aku,” tulis @riavangobel2 sebagai keterangan video yang menampilkan dirinya berpose bersama suami, ibu mertua dan seorang cucu perempuannya.

Potret video menantu lebih tua daripada ibu mertua ini pun langsung ramai dikomentari para netizen. Terlihat di kolom komentar, para netizen memuji sang ibu mertua yang mau mengizinkan anak laki-lakinya menikah dengan perempuan yang umurnya terpaut sangat jauh bahkan lebih tua dari usianya sendiri.

“Salut sama ibu mertuanya, ngizinin akanya nikah sama yang lebih tua,” komentar akun Menur**

“Hebat ibu mertuanya, begitu mulia hatinya mau menerima menantu yang lebih tua dari dia,” tambah netizen pemilik akun bernama @Hanstin***

“Kelihatan, ibu mertuanya baik ya bun,” tambah netizen lain.

“Mertuanya pasti orang baik,” kata Nind**

“Mertuanya baik ngizinin anaknya menikah sama yang usianya lebih tua, asal anaknya bahagia, ortunya setuju. Salut buat ibu mertuanya,” puji salah seorang netizen.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News

Bagikan Artikel Ini