Open BO tak Mau Bayar , Pria Hidung Belang Dikejar Sekelompok Pria Bersenjata

Abdoellah Nicolha , MNC Portal
Foto Tangkapan Layar (MNC Portal)

SIDRAP,iNewsPekanbaru.id -  Seorang pria terlihat melarikan diri dengan ketakutan dari sekelompok pemuda bersenjata tajam, diduga badik. Dalam usaha untuk menyelamatkan diri, pria tersebut menerobos masuk ke dalam sebuah warung kopi (warkop) yang berada di Pangkajene, Kecamatan Maritenggae Kabupaten Magetan, Jatim.

Aksi kejar-kejaran ini berhasil terekam oleh kamera pengintai (CCTV) yang ada di lokasi, dan video tersebut dengan cepat menjadi viral di media sosial. Dalam video berdurasi 56 detik, tampak jelas seorang pemuda berbaju hitam dan celana pendek mendobrak pintu masuk warkop. Ia masuk dengan terburu-buru, berusaha mencari perlindungan dari sekelompok pemuda yang mengejarnya dengan senjata tajam di tangan.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa insiden ini bermula dari sebuah konflik yang dipicu oleh open booking online (BO) melalui aplikasi tertentu. Walaupun detail tentang latar belakang konflik ini belum sepenuhnya jelas, kejadian tersebut menimbulkan kepanikan di kalangan warga sekitar.

Kapolsek Maritenggae, Iptu Antonius Pasakke, membenarkan bahwa peristiwa tersebut memang terjadi. Ia mengungkapkan bahwa pihak kepolisian telah mengambil tindakan cepat dengan mengamankan para pelaku yang terlibat dalam pengejaran tersebut. "Yah, saat ini semuanya sudah kita amankan di Mapolsek Maritenggae untuk penyelidikan lebih lanjut," ujarnya dalam keterangan resminya pada Kamis, 19 September 2024.

Pihak kepolisian kini tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap fakta lebih lanjut mengenai penyebab dan latar belakang insiden tersebut, serta memastikan keamanan di daerah tersebut agar kejadian serupa tidak terulang. Warga diimbau untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh situasi yang terjadi.

 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network