Pemuda Melayu dan Mahasiswa di Rohul Diminta Jaga Kondusifitas dan Gunakan Hak Suara

Hary
Mahasiswa dan pemuda melayu (Foto inewsPekanbaru.id)

ROHUL, iNewsPekanbaru.id Polres Rohul mengajak semua pihak untuk menyukseskan Pilkada. Hal itu dasampaikan Polres Rohul saat mengadakan sosialiasi Pilkada damai di Desa Rambah Hilir Kecamatan Rambah Hilir Senin (16/9/2024).

Kegiatan itu menghadirkan organisasi Pemuda Melayu Riau Indonesia (PMRI) dan Mahasiswa Universitas Pasir Pangaraian,Rohul.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Rokan Hulu AKBP Budi Setiyono, Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Tatit Rizkyan Hanafi, Kapolsek Rambah Hilir Ipda Jones,  Ketua Ketua Pemuda Melayu Riau Indonesia (PMRI) Khoirul Basar.


ada hari Senin tanggal 16 September 2024 sekira pukul 13.45 Wib bertempat di Desa Rambah Hilir Kec. Rambah Hilir telah dilaksanakan Kegiatan Cooling System Kapolres Rokan Hulu dengan Ketua Pemuda Melayu Riau Indonesia (PMRI) dan Mahasiswa Universitas Pasir Pangaraian Dalam Pilkada Serentak Tahun 2024.


"Kegitan yang dilaksanakan oleh Polres Rokan merupakan kegiatan kita dalam Pilkada serentak semoga Pilkada berjalan aman dan tertib," imbuh Kapolres.

Dia menghimbau agar masyarakat Desa Muara Rumbai Kecamatan Rambah Hilir yang memiliki hak suara agar aktif memberikan suara pada saat Pilkada karena kegiatan tersebut untuk kebaikan seluruh masyarakat untuk memilih pemimpin yang baik dengan tujuan kebupaten Rokan Hulu semakin maju

"Kami mengharapkan kerjasamanya kepada Ketua Pemuda Melayu Riau Indonesia menyukseskan Pilkada serentak tahun 2024 begitu juga dengan para mahasiswa. Mari kita jaga kondusifitas keamanan di lingkungan Kampus dalam Pilkada serentak Tahun 2024.

Dia menegaskan bahwa Polres Rokan Hulu dan TNI tetap Netral dan bersinergi untuk mengamankan jalannya Tahapan sampai Pemilihan Pilkada.
"Hindari politik uang, berita hoax, politik identitas, kampanye hitam dan isu SARA,"pintanya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network