Pesan Kapolres Inhu di Maulid Nabi Dalam Pilkada Damai

Banda Haruddin Tanjung
Maulid Nabi di Inhu (Foto Ist)

INHU,iNewsPekanbaru.id – Personil Polres Indragiri Hulu (Inhu) diminta meneladani akhlak Baginda Nabi Muhammad dalam menjalankan tugas. Akhak yang baik tersebut juga harus ditunjukan dalam pengamanan penyelenggaraan Pilkada.

Hal itu disampaikan Kapolres Inhu Fahrian Siregar saat menggelar Maulid Nabi Bertema Pilkada Aman dan Sukses, Polres Inhu Gelar Peringatan Maulid Nabi. Di mana dalam menyambut kelahiran nabi, sesuai edaran Polda Riau kali ini mengambil tema ‘Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Pemilukada Aman dan Sukses’.

 “Kami berharap dengan peringatan Maulid Nabi kali ini, kami dapat meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam melaksanakan tugas-tugas, terutama dalam pelaksanaan pengamanan tahapan Pilkada, sehingga Pilkada dapat berjalan aman, damai, sejuk, dan bermartabat," pesan Fahrian Senin (16/9/2024).

Fahrian berpesan seorang mukmin adalah juru damai yang bisa menghimpun bukan memecah belah.

"Mukmin itu memperbaiki bukan merusak. Bijak dalam mendamaikan pihak yang bertikai” kata Fahrian

Dengan menjadi juru perdamaian atau mencehah pertikaian, maka banyak orang yang mendoakan kebaikan untuknya dan memujinya.

"Apalagi saat Pilkada begini, marilah kita menyelamatkan bangsa ini dari perpecahan," imbuh Fahrian.

Kegiatan tersebut dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu, Kapolsek jajaran, dan seluruh personel yang beragama Islam. Tampak hadir juga Ketua Bhayangkari Cabang Inhu Lia Fahrian.

 

 

 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network