Kondisi Hamil, Atlet Anggar Riau Raih Medali Emas di PON XXI

Nanda
Atlet Anggar Rau Raih Medali Emas di PON XXI (Foto Diskomintik Riau)

iNewsPekanbaru.id - Atlet anggar putri Riau, Ayu Pani untuk meraih prestasi pada ajang PON XXI Aceh-Sumut. Ia berhasil meraih medali emas cabang olahraga anggar nomor floret perorang putri.

Padahal saat ini Ayu Pani dalam kondisi hamil. Namun dia berhasil menyumbangkan yang terbaik untuk Riau.

Ayu berhasil mengalahkan atlet anggar Kalimantan Barat, Meri Ananda, dengan nilai 15-12. Medali emas yang diraihnya itu merupakan kado spesial bagi kontingen Riau.

Perjuangan Ayu meraih medali emas ini tidaklah mudah. Mulai dari babak penyisihan hingga memasuki partai final ia menghadapi  lawan yang berat. Berkata kesabaran ia mampu bertahan hingga akhirnya meraih medali emas.

“Saya waktu final agak deg-degan, tapi saya percaya pada diri sendiri dan menjalani apa adanya. Dari 8 besar sampai final susah juga lawannya. Tentunya saya cukup bangga bisa meraih medali emas perorangan,” ujar Ayu Putri, usai pertandingan di venue anggar sport Centre Harapan Bangsa, Kamis kepada wartawan.

 

Selain bangga atas prestasi yang diraihnya, Ayu Putri juga merasa ada kebahagiaan tersendiri bagi dirinya. Emas yang diraihnya ini akan menjadi kado istimewa bagi calon bayi yang sedang dikandungnya. 

“Emas ini buat calon bayi saya. Saya kan sudah nikah, ini untuk masa depan anak,” kata Ayu Putri.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network