Kapolres Rohul Silaturahmi Dengan Para Bakal Calon Bupati dan Wakil

Rahmad Riski
Bupati dan Wakil Bupati

Rokan Hulu iNewsPekanbaru.id - Tarian Pencak Silat menyambut kedatangan para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024 Kabupaten Rokan Hulu menuju ke Ruang Aula di Hotel Gelora, Pasir Pangaraian. Kelima Bakal Calon tersebut bersama Forkopimda, KPUD dan Bawaslu Kab. Rohul berkumpul dalam acara Silaturahmi yang ditaja oleh Kapolres Rokan Hulu.

"Acara Silaturahmi ini terlaksana atas petunjuk Bapak Kapolda Riau dan dilaksanakan secara serentak di satwil jajaran Polda Riau." ujar Kapolres Rokan Hulu, Akbp Budi Setiyono, Selasa(10/4).

Dalam sambutannya Kapolres Rokan Hulu juga melantunkan Pantun secara tersurat Jargon dari kelima Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dengan tujuan untuk semakin mempererat silaturahmi antar mereka. 

Dalam acara tersebut juga terdapat pembacaan Ikrar Pilkada Damai tahun 2024 Kabupaten Rokan Hulu dipimpin oleh Ketua KPU dilanjutkan penandatanganan naskah ikrar

Namun sedikit berbeda dan sangat menarik dalam acara tersebut yakni adanya lomba memasak dari kelima bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Rohul. Tampak dalam acara, pasangan Kelmi-Asparaini,  Indra Gunawan - Abdul Haris,  Murnis - Syamsul Rizal, Erizal - Tengku Rusli, dan Anton - Poti kelimanya tampak semangat mengolah bumbu untuk memasak. Hasil masakan berupa nasi goreng dinilai oleh KPU, Bawaslu, serta forkopimda. 

"Lomba memasak ini kita ibaratkan kontestasi Pilkada 2024 nanti, mari kita laksanakan dengan Damai, Aman, Tertib, Sejuk dan Kondusif." Ujar Kapolres 

Di akhir kesempatan Kapolres menyampaikan, "Kami seluruh personel Polres Rokan Hulu Siap mengawal seluruh Tahapan Pilkada 2024, semoga Pilkada ini berjalan kondusif serta yang terpilih nanti membawa kebaikan untuk Kabupaten Rokan Hulu," tutup Budi.


 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network