Dukungan Terus Bertambah, Pasangan Afni Z dan Syamsurizal Terima SK Dukungan dari Nasdem

Nanda
Afni

PEKANBARU, iNewsPekanbaru.id- Langkah pasangan Dr Afni Z dan Syamsurizal di ajang Pilkada Siak, kian terbuka lebar. Hal itu setelah Partai Nasdem secara resmi memberikan SK dukungan untuk pasangan yang mengangkat jargon GAS (Gebrakan Afni Syamsurizal) ini.

SK dukungan kali ini merupakan SK B1 KWK, yang merupakan dokumen resmi yang akan diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat mendaftar sebagai calon kepala daerah nanti.

Penyerahan SK dukungan dilaksanakan di Kantor DPW Partai Nasdem Riau di Jalan Diponegoro Pekanbaru, pada Kamis (22/8/2024).

SK diserahkan Sekretaris DPW Nasdem Riau, Yopi Arianto didampingi Ketua Bappilu Partai Nasdem Riau, Dedi Harianto Lubis. SK tersebut diterima langsung Dr Afni Z didampingi Syamsurizal dan pengurus DPD Nasdem Siak.

Usai menerima SK tersebut, Dr Afni mengatakan pihaknya sangat bersyukur. Pihaknya berharap, SK dukungan Partai Nasdem tersebut semakin memicu semangat relawan dan pendukung untuk lebih bersemangat lagi dalam bergerak dan mencari dukungan masyarakat Siak.

"Alhamdulillah, kita bersyukur telah menerima dukungan dari Partai Nasdem. Ini menjadi modal berharga bagi kita dan semoga menjadi penyemangat bagi relawan dan pendukung di Siak," katanya Jumat (23/8/2024).

Sebelumnya Afni, anak buah Menteri LHK ini mendapat dukungan dari Partai Golkar.

 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network