Polisi Dalami Pemuda Berbaju Karate di Pelalawan Gantung Diri

Nanda

PELALAWAN, iNewsPekanbaru.id – Warga Jalan Mawar RT 004/RW04 005 Kelurahan Pankalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabapaten Pelalawan, Riau dihebohkan dengan salah satu warga gantung diri. Saat ditemukan korban mengenakan baju karate.

Korban diketahui adalah Haikal Isnan Alfarizi (22) putra dari Iyus. Korban ditemukan meninggal pada Minggu  18 Agustus 2024 sekira jam 09.34 WIB. Korban meninggal di rumah orangtuanya.

“Untuk sementara penyebab kematian korban karena bunuh diri. Karena tidak ditemukan bekas tanda penganiayaan,” ucap  Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri Senin (19/8/2024).

Dia menjelaskan bahwa  pada 17 Agustus Iyus selaku orang tua korban menunggu korban untuk makan.Namun tidak kunjung datang kerumahnya biasanya setiap malam anaknya makan di rumah orang tuanya.

 Kemudian sampai dengan hari minggu tanggal 18 Agustus 2024 sekira pukul 09.00 Wib, korban tidak juga nampak keluar dari rumahnya sehingga orang tua korban mendatangi rumah yang berada bersebelahan dengan rumah orang tua yang juga milik orangtua korban.

Saat dicek, rumah dalam keadaan terkunci dari dalam dan selanjutnya orang tuanya mengetuk pintu namun tidak ada jawaban. Sehingga orang tua korban mencari tangga untuk melihat ke arah dalam rumah dari ventilas. Saat itulah dia melihat anaknya sudah tergantung di ruang tamu. Diapun langsung memakai memanggil warga. Setelah itu pintu rumah didobrak,” ucapnya.

Saat ditemukan korban mengenakan baju karate Forki lengkap dengan sabuk hitamnya. Wargapun dan keluargapun menurunkan jenazah

“Untuk sementara masih didalami motif korban bunuh diri. Hasil visum dari RSUD Selasih tidak ada tanda tanda kekerasan pada jenazah,”tukasnya.



Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network