Cerita Polisi Tempuh Jalan Berlumpur Untuk Cooling System Pemilu

Nanda
Polisi Lakukan Cooling System di Pelalalwan (Foto Ist)

PELALAWAN, iNewsPekanbaru.id - Kondisi jalan yang berlumpur dan sulit tidak menyurutkan semangat personel Polsek Pangkalan Kuras untuk terus melaksanakan cooling system Pemilu Damai 2024.

Seperti yang dilakukan oleh Bripda Fikri Praja. Dengan menggunakan motor menuju Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Rabu (24/1/2024).

Diketahui jalan menuju desa tersebut, berlumpur dan licin setelah diguyur hujan. Dengan penuh semangat tetap melaksanakan kegiatan Cooling System Pemilu 2024. Di tengah perjalanan, tiba-tiba motor yang dinaiki Bripda Fikri Praja tidak bisa berjalan. Karena, rodanya sudah dpenuh dengan tanah berlumpur yang  tebal.

Dengan tidak berputus asa, Ia meminggirkan motornya tersebut. Menggunakan kayu kecil, lalu mencongkel tanah yang menempel di ban. Nasib baik, sedang mencongkel lumpur yang menempel di ban ada warga yang lewat. Kemudian, langsung memberikan bantuan. Setelah merasa aman, Bripda Fikri Praja kembali melanjutkan perjalanan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Pemilu Damai kepada warga.

"Ini demi mewujudkan Pemilu Damai di seluruh desa yang berada di Kecamatan Pangkalan Kuras," ujar singkat Bripda Fikri Praja.

Sementara itu, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, mengatakan, pihaknya sudah bertekad untuk mensukseskan Pemilu Damai Tahun 2024 di Kecamatan Pangkalan Kuras. Tekad itu, akan sukses tentu dengan bersama-sama dengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat yang telah menjaga situasi.  "Terima kasih untuk selalu menjaga situasi tetap aman dan lancar," imbuhnya. 

 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network