Polres Pelalawan Gelar Rakor Bersama Sentra, Bahas Potensi Pelangaran Pemilu

Nanda
Rakor Persiapan Pemilu di Pelalawan (Foto iNewsPekanbaru.id)

Pelalawan, iNewsPekanbaru.id - Dalam menghadapi jalannya Pemilu Tahun 2024 Polres Pelalawan bersama sentra Gakkumdu Provinsi Riau melaksanakan rapat kordinasi  (Rakor)Persiapan Pelaksanaan tugas Sentra Gakkumdu pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Rapat Kordinasi berlangsung di di Aula Rapat Bawaslu Kabupaten Pelalawan Senin (22/1/ 2024) Pukul 14.30 Wib.

Rapat kordinasi Gakkumdu di hadiri oleh personil Sat Reskrim Polres Pelalawan yang tergabung dalam sentra Gakkumdu Kabupaten Pelalawan. Hadir pada acara rapat terpadu tersebut Ketua Bawaslu Kabupaten Pelalawan Andrizal, Kordiv Penanganan Pelanggaran dan data Informasi, Shakir Hamdani, Plt. Kasek bawaslu Dede Samputra, Kasat Reskrim Polres Pelalawan Iptu Kris Tofel, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Pelalawan, Kanit 2 Pidum Ipda Asbon Mwirizal,

Adapun yang dibahas bersama adalah tentang rapat persiapan menghadapi pemilu 14 Februari 2024 dan potensi pelanggaran yang di hadapi saat kampanye dan permasalahan APK yang dipasang di tempat yang tidak semestinya.


"Bahwa Tim Gakkumdu Kabupaten Pelalawan yang sudah terbentuk dapat bekerja maksimal solid dalam upaya mensukseskan jalannya Pemilu 2024 yang damai di Kabupaten  Pelalawan," kata Kasat Reskrim Iptu Kris Tofel. 

Sementara itu Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto memnta Gakkumdu bisa bekerja profesional demi Pemilu yang berintegritas.

"Saya berharap kepada tim Gakkumdu yang telah terbentuk agar dapat melaksanakan tugas secara maksimal agar dapat tercipta pemilu 2024 yang aman dan kondusif,"terang Kapolres Pelalawan.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network