Kedatangan HT Buat Pengurus Perindo di Riau Tambah Semangat

Rahmad
Konsolidasi Perindo (FotoiNewsPekanbaru.id)

iNewsPekanbaru.id - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melakukan pertemuan dengan seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Perindo di Riau. Konsolidasi ini dilakukan di Hotel Primiere Pekanbaru, Riau Minggu  (17/9/2023).

Dalam pertemuan di Pekanbaru itu dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan partai nomor urut 16 itu. Dalam konsolidasi ke DPW, DPD dan Bacaleg di seluruh provinsi Riau salah satu yang dibahas adala mensosialisasikan program kerja Bappilu.

Selain itu, Ketua Umum Partai Perindo juga membakar semangat para kader khususnya di Riau untuk memenangkan hati rakyat. Dengan banyaknya program kerakyatan yang sudah lama dilakukan partai Perindo, tentu Perindo akan dicintai rakyat. Kepada para Caleg dan pengurus Perindo di Riau, HT julukan  Hary Tanoesoedibjo  menargetkan dua digit.

"Kepengurusan di Riau sangat solid, mereka semangat, siap, apalagi dengan stragtegi yang sudha kita rancang mudah mudahan suara Perindo di Riau besar," kata Hary Tanoe Minggu  (17/9/2023).

Hary Tanoe memaparkan bahwa konsolidasi ke kader Perindo Riau juga untuk mensamakan persepsi. "Kita samakan persepsipnya, pagan straginya, baik pengurus maupun caleg sehingga perolehan suara disini akan maksimal," katanya 

Untuk target, Hary Tanoe berharap untuk DPR RI minimal dua perwakilan, bahkan kalau bisa empat  wakil lebih bagus.

"Target (suara Perindo Riau) dua digit. DPR RI harus dapat dua minimal, kalau lebih ya terimakasih. Kalau provinsi minimum 7," pungkasnya.

Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf menyatakan kehadiran Ketum Partai Perindo membakar semangat kader untuk menghadapi pemenangan dalam Pemilu 2024."Kita lihat bagaimana Bapak Ketum mambakar semangat para keder dan Caleg pengurus. Kehadiran Bapak Hary Tanoesoedibjo tentunya membaut kita semakin siap mengahadapi Pemilu," kata Sayed.
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network