Mancing di Tepi Sungai, Remaja Diterkam Buaya

Nanda
Remaja di Dumai Tewas Diserang Buaya (Foto Nanda)

DUMAI pekanbaru.iNews.id - Seorang warga Kelurahan Bagan Keladi Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai bernama Rudi diserang buaya. Akibatnya remaja berusia 16 tahun ini tewas.

Peristiwa itu terjadi saat korban sedang memancing  tidak jauh dari rumahnya di di Sungai Masjid Kelurahan Bagan Keladi. Sempat hilang, jenazah korban sudah berhasil ditemukan.

"Jenazah Rudi sudah ditemukan tim gabungan tadi pagi pukul 9.30 WIB dalam kondisi sudah meninggal dunia," kata Komandan Tim (Dantim)   Crew RB 218 Basarnas Kota Dumai Gusnawan Ali Minggu (11/12/2022).

Dia mengatakan bahwa lokasi korban saat ditemukan jauh dari lokasi awal Rudi diserang buaya. Jaraknya sekitar 1,5 mil.

Keterangan saksi mata bahwa pada 10 Desember 2022 sore, korban memancing di tepi sungai. Saat aksi memancing dia tidak menyadari ada buaya mendekati. Kemudian buaya itu langsung menyambar korban. Korbanpun dibawa ke dalam sungai.
Warga yang melihat kejadian langsung meminta bantuan. Pihak TNI, Polri Basarnas di Dumaipun langsung melakukan pencaharian. Namun sayang hingga malam korban tidak bisa ditemukan. Korban akhirnya bisa ditemukan saat dilakukan pencaharian pada pagi harinya.

"Kondisi jasad masih utuh, tapi banyak luka bekas gigitan buaya," ujarnya.

Dia menegaskan bahwa warga memang sering melihat buaya di Sungai Masjid. Untuk itu dia berharap agar warga selalu waspada terhadap hewan predator itu.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network