Logo Network
Network

Pameran Kejutan Honda Masih Berlangsung, Menangkan Hadiahnya

Banda Haruddin Tanjung
.
Sabtu, 11 Juni 2022 | 09:51 WIB
Pameran Kejutan Honda Masih Berlangsung, Menangkan Hadiahnya
Pameran motor Honda

Pekanbaru iNews.id – PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau pada Mei 2022 lalu mengumumkan program Kejutan Honda (Kredit Jelas Untung dan Cuan dari Honda). Berbagai macam kejutan yang telah di persiapkan bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda secara kredit pada periode 16 April hingga Juli 2022.

Untuk semakin memeriahkan program Kejutan Honda ini, PT CDN Riau menggelar pameran Kejutan Honda di Mal Living World hingga tanggal 12 Juni 2022. Para pengunjung salah satu tempat perbelanjaan terbesar di Pekanbaru bisa langsung mengunjungi booth pameran untuk melihat sepeda motor Honda hingga melakukan pembelian langsung.

Arifin Regional Head PT CDN Riau mengatakan pameran kejutan Honda diselenggarakan untuk semakin memberikan kesempatan dan kemudahan konsumen dalam melakukan pembelian sepeda motor Honda untuk berkesempatan mendapatkan hadiah undian Kejutan Honda nantinya. "Harapannya, konsumen tidak hanya mendapatkan sepeda motor Honda impiannya, namun mendapatkan hadiah tambahan pada program Kejutan Honda ini," kata Sabtu (11/6/2022).

Karena kejutan Honda telah mempersiapkan banyak sekali hadiah diantaranya 22 unit TV Samsung 43’, 22 unit Hp Samsung A52 256 GB, 58 unit mesin cuci Sharp, 42 unit smartwatch AmazfitGTR3 dan uang tunai total 1 juta rupiah untuk 100 orang yang beruntung. Tidak hanya itu, konsumen yang membeli sepeda motor Honda secara kredit di Dealer Honda yang tersebar di Riau ataupun pada saat pameran berlangsung bisa membawa pulang 1 unit Daihatsu Xenia, 1 unit Daihatsu Rocky, 1 unit Daihatsu Ayla, 8 unit Honda PCX 160 dan 12 Unit All New Honda Vario 160.

Bagi seluruh konsumen yang ingin membawa pulang hadiah undian yang telah disediakan, segera kunjungi Dealer sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh Riau Daratan. Konsumen bisa menggunakan berbagai pilihan lembaga pembiayaan diantaranya Fifastra (FIF), Adira Finance, MCF, Mega Finance, OTO Finance, Capella Multidana, IMFI, WOM Finance, Mandiri Utama Finance dan BCA Multidana. Seluruh lembaga pembiayaan siap memproses pengajuan kredit pembelian sepeda motor Honda dengan proses yang jelas, untung dan tentunya cuan.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan informasi lebih banyak lagi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan, tidak perlu khawatir karena Honda telah menerapkan anjuran protokol kesehatan pada semua Jaringan dan People Honda untuk kesehatan dan keselamatan bersama. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi langsung Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya.
 

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News

Bagikan Artikel Ini