get app
inews
Aa Read Next : Polsek Kunto Darussalam Wujudkan Pilkada Damai di Pasir Indah

Polres Sosialisasi Pilkada di Disdukcapil Rohul, Ajak Ciptakan Suasana Nyaman

Senin, 07 Oktober 2024 | 14:48 WIB
header img
Polres Sosialisasi Pilkada di Disdukcapil Rohul

ROKAN HULU,iNEWSPekanbaru.id - Dalam Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 (OMP-LK24), Personil Satuan Binmas Polres Rokan Hulu (Rohul)  sosialiasi Pilkada damai, guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, sejuk, damai dan kondusif selama Tahapan Pilkada 2024, di Kantor Disdukcapil Rohul, Minggu (6/10/2024) 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Rohul Iptu Sintong Panjaitan, Sekretaris Disdukcapil Rohul Ibu Neni Handayani S Sos MIP, Kabid Pendaftaran Penduduk  Irwan SPd M Pd, Ps Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Bripka Gondo Wahyu Utomo SH dan para Pegawai Disdukcapil Rohul.

"Kami sinergi dengan stakeholder seperti para Staf disdukcapil Rohul, dengan memberikan edukasi dan sosialisasi terkait Tahapan Pilkada Tahun 2024," kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kasat Binmas Iptu Sintong Panjaitan.

Iptu Sintong menghimbau kepada seluruh Lapisan Masyarakat untuk menyukseskan Pilkada Riau dan  Pilkada Rohul Tahun 2024.

"Menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dan menggunakan hak suaranya pd pilkada 2024 dan tidak golput," katanya.

"Kegiatan cooling system yang dilaksanakan oleh Polres Rohul merupakan upaya membina sinergitas antara Kepolisian dengan seluruh lapisan Masyarakat Rohul dalam  mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, damai, sejuk dan kondusif selama Tahapan Pilkada 2024," pungkasnya mengakhiri.

Selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut