get app
inews
Aa Read Next : Polsek Langgam Ajak Warga Hindari Berita Hoaks

Kapolsek Langgam Lakukan Kegiatan Cooling System ke  Nelayan 

Minggu, 29 September 2024 | 12:18 WIB
header img
Cololing System ke Nelayan

PELALAWAN,iNewsPekanbaru.id - Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman pada masa tahapan Pilkada 2024 di kabupaten Pelalawan Kapolsek Langgam Iptu Alfredo Krisnata Kaban, S.H.  lakukan Kegiatan Cooling System kepada masyarakat Nelayan Desa Tambak Kecamatan Langgam. Sambang sekaligus Cooling System di lakukan di desa tambak kecamatan langgam pada hari Minggu (29/9/2024).

Sambang sekaligus Silaturahmi bertemu masyarakat Nelayan Desa Tambak Kecamatan Langgam dengan memberikan himbauan untuk hadir memberikan Hak suara dalam pemilihan Kepala Daerah pada Tanggal 27 November 2024 di TPS terdekat sesuai DPT terdaftar. 

Kapolres Pelalawan AKBP.Afrizal Asri.SH melalui  Kapolsek Langgam Kapolsek Langgam Iptu Alfredo Krisnata Kaban, S.H menyampaikan  

"Kegiatan Cooling System Kapolsek Langgam dengan masyarakat Nelayan Desa Tambak Kecamatan Langgam sekaligus menghimbau dan mengajak untuk bersama Cegah Provokasi yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan, dalam memasuki tahapan Pilkada serentak Tahun 2024 yang aman, nyaman dan damai (cooling system) dengan menghargai pilihan yang berbeda". Terang iptu Alfredo.

Dalam kesempatan pertemuan, Kapolsek Langgam sangat terkesan dengan keterampilan masyarakat dalam pembuatan sampan dari papan/kayu yang awalnya mengira untuk persiapan menghadapi Banjir yang terjadi di penghujung Tahun, namun sampan tersebut digunakan untuk Nelayan mencari ikan sebagai salah satu bentuk ke Arifan Lokal yang sudah menjadi warisan adat.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut