get app
inews
Aa Read Next : Chico Melaju ke Final, Indonesia Kunci Medali Emas Tunggal Putra

Kanit Reskrim Polsek Meninggal Saat Bermain Badminton, Diduga Serangan Jantung

Jum'at, 13 September 2024 | 18:11 WIB
header img
Kanit Reskrim Meninggal Dunia (Foto Media Sosial)

 iNewsPekanbaru.id – Berita duka berasal pencinta badminton. Seorang anggota polisi dari Polsek Penghentian Raja meninggal dunia saat bertanding.

Personil yang meninggal adalah Aipda Agus Kurnia. Almarhum selama ini menjabat sebagai Kanit Reskrim Penghentian Raja, Polres Kampar, Riau.

Informasi yang dihimpun dia meninggal tadi malam saat mengikuti kejuaraan Turnamen Badminton di GOR Kualu Jaya Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

“Iya dia anggota kita meninggal dunia saat bermain (badminton). Kemungkinan karena jantung (serangn jantung),” kata Kapolres Kampar Ronald Sumaja Jumat (13/9/2024).

Informasi yang dihimpun bahwa almarhum tadi malam sedang bertanding ganda di kejuaran “tarkam’ level D di GOR Kualu Jaya. Saat dalam bertanding itulah korban langsung terjatuh di lapangan. Para pemain dan warga yang ada di sana berusaha menolang. Namun nyawa korban tidak terselamatkan. Pertadingan turnamen pun langsung dihentikan.

“Dari wajah saat akan main sudah terlihat pucat,” kata Sukoco.

Atas insiden ini, maka kejuaraan turnamen badminton level D dihentikan sementara waktu.

“Untuk turnamen duundur sampai waktu yang belum ditentukan. Kita turut berbelasungkawa atas musibah ini. Semoga Almarhum diampuni segala dosa dan diampuni segala kesalahan,” kata Amil salah satu peserta.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut