get app
inews
Aa Read Next : Polres Pelalawan Sosialiasi Pilkada Damai di Pelabuhan

Polairud Colling System di Kapal Penumpang

Jum'at, 13 September 2024 | 13:49 WIB
header img
Penumpang Kapal di Kuala Kampar (Foto ist)

Pelalawan, iNewsPekanbaru - KBO Satpolairud Polres Pelalawan Ipda Jerri melaksanakan Colling System ke penumpang kapal angkutan perairan bersama anggota Satpolairud Polres Pelalawan di Perairan Kabupaten Pelalawan pada hari Jum'at (13/9/2024) .

Kegiatan colling System ini di tujukan kepada masyarakat yang sedang berada d ikapal penumpang dari Pulau Muda menuju Penyalai ( Kuala Kampar ) .
Kepada masyarakat , Ipda Jerri memberikan edukatif kepada penumpang dengan menyampaikan pesan pesan agar masyarakat yang melaksanakan pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah nanti hendaknya menjaga dengan tertib aman dan damai .

Kapolres Pelalawan Akbp Afrizal , SIK melalui Kasatpolairud Polres Pelalawan Akp Ade Santoso , SH  menyampaikan bahwa petugas dari Satpolairud Polres Pelalawan  dalam kesempatan kali ini mengajak para penumpang angkutan laut ini untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Pelalawan tahun 2024. 

"Kia menghimbau untuk bijak terhadap berita berita hoax dan kepada para penumpang agar dalam pilkada nanti bisa saling menghormati perbedaan, jangan jadikan perbedaan pilihan maupun pandangan sebagai hal yang dapat memecah kerukunan antar sesame," kata Ade .

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut