get app
inews
Aa Read Next : Aum! Warga Siak Diterkam Harimau Saat Sedang Mencari Kayu di Hutan

Pekerja Kayu Akasia di Pelalawan Diterkam Harimau

Senin, 19 Agustus 2024 | 17:01 WIB
header img
Pekerja Diserang Harimau di Pelalawan (Foto Ist)

PELALAWAN, iNewspekanbaru.id - Seorang pekerja di Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan,Riau diserang harimau. Korban diserang saat berada di dalam kamp.

Korban adalah Jali (40) warga Tanjung Batu Alai. Korban sehari hari bekerja di tempat pembibitan kayu akasia PT Arara Abadi Indah iat Pulp and Paper. Korban mengalami luka robek bagian kepala akibat luka cakaran dan gigiran si raja hutan.   

"Saat ini korban mengalami luka robek dibagian kepala sebelah kanan diduga akibat cakaran harimau dan sekarang korban berada di RSUD Selasih Pangkalan Kerinci  guna mendapat perawatan,"kata abid Humas Polda Riau Kombes Anom Senin (19/8/2024).


Dia menjelaskan bahwa pada 17 Agustus 2024 malam, sejumlah orang di areal tanaman akasia petak 162 Distrik Merawang di dalam Camp Pelun B Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti dihebohkan oleh salah satu pekerja berlumuran darah.

"Di mana Korban baru tersadar setelah merasakan sakit di bagian kepala dan mengeluarkan darah. Kemudian korban membangunkan rekannya untuk memastikan  terjadi," ucapnya.

Namun mereka tidak menemukan apa yang menyerang korban setelah mengecek sekeliling kamp. Korban sempat di bawa ke klinik namun karena luka cukup parah korban dilarikan 
ke RSUD.

"Sementara itu pihak perusahaan PT Arara Abadi bersama anggpta kepolisian mengecek lokasi. Saat melakukan pengecekkan seputaran lokasi camp ditemukan jejak yang diduga jejak harimau yang masih remaja berukuran tidak terlalu besar,"tukasnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut