get app
inews
Aa Read Next : Polisi Amankan 59 WN Asing yang Akan Diselundupkan ke Malaysia

Kendaraan yang Terkena Razia Balap Liar, Polresta Pekanbaru Tegaskan Dilepas Setelah Lebaran

Kamis, 14 Maret 2024 | 20:48 WIB
header img
Balap Liar Pekanbaru (Foto Dokumen)

PEKANBARU, iNewsPekanbaru.id - Satlantas Polresta Pekanbaru, melakukan ultimatum pelaku balap liar yang sering beraksi di berbagai wilayah untuk menghentikan aksi tersebut.  Jika kedapatan motor pelaku akan diamankan hingga lebaran usai.

Ultimatum disampaikan oleh Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa.Aksi balap liar yang terjadi akhir-akhir ini sudah sangat meresahkan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Mengingat banyak anak-anak muda yang melakukan aksi balap liar di Pekanbaru, saat ramadhan. Kami berikan imbauan keras dan akan menindak tegas apabila kedapatan,” kata Kompol Alvin Kamis (14/3/2024).

Pihaknya akan menahan dan menilang sepeda motor pelaku balap liar hingga ramadhan berakhir.Hal itu sudah dilakukan sejak beberapa pekan terakhir. Sudah puluhan kendaraan pelaku balap liar yang diamankan Satlantas Polresta Pekanbaru.

“Jika kedapatan. Kendaraan akan kami tahan sementara hingga lebaran usai. Hal ini kami lakukan agar memberikan efek jera kepada pelaku balap liar,” ujarnya.

Alvin juga mengimbau agar orang tua memperhatikan tindakan anak-anaknya di luar rumah.“Orang tua mohon dipantau anak-anaknya. Apabila sudah jamnya pulang mohon dihubungi agar mereka tidak terlibat aksi balap liar,” jelas Alvin.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut