get app
inews
Aa Read Next : Wanita di Rohil Coba Bunuh Anak Tiri Pakai Racun Tikus, Ini Motifnya

Pasca Pencoblosan, Petugas Sterilisasi Ruangan Kantor Bawaslu Rohil

Sabtu, 17 Februari 2024 | 19:28 WIB
header img
Sterilisasi Pasca Pemilu (Foto Ist)

iNewsPekanbaru.id -  Pasca digelarnya helat demokrasi pemungutan suara pemilu Pileg dan Pilpres 14 februari tahun 2024, Satgas standby dan sterilisasi ruangan Kantor Bawaslu Rohil tetap melaksanakan kegiatan apel personel. Sabtu 17 Februari 2024 Pukul 08.10 WIB.

Apel pagi dipimpin Padal Pam Bawaslu Kabupaten Rohil AKP Budi Rahmadi, SH dihadiri 8 personel, dan seterusnya melaksanakan tugas standby dan sterilisasi ruangan kantor penyelenggara pemilu di Kabupaten Rokan Hilir hilir tersebut, 

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk MM menjelaskan kegiatan pengamanan standby dan sterilisasi ruangan dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata OMB Langcang Kuning ini belum selesai.

Tim Satgas yang ditugaskan untuk Standby dan sterilisasi ruangan kantor Bawaslu Kabupaten Rohil melaksanakan kegiatan apel pagi personel, Kegiatan ini merupakan rangkaian pelaksanaan Operasi Mantap Brata OMB Langcang Kuning Polres Rohil yang masih akan dilakukan.

Standby dan sterilisasi ini bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap penyelenggaraan pemilu, dan menjaga Kamtibmas dari hal hal yang tidak diinginkan, meskipun sejauh ini berlangsung kondusif. Harapan kita bersama, ini dapat dipertahankan hingga semua rangkaian kegiatan pemilu selesai," kata Iptu Yulanda Alvaleri.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut