get app
inews
Aa Read Next : Pastikan Logistik Pemilu PPK Aman, Polri Lakukan Pengamanan Ketat

Personil Polsek Kuala Kampar Kembali Bawa Logistik Pemilu Lewati Jalan Ekstrim

Kamis, 15 Februari 2024 | 18:12 WIB
header img
Membawa Logistik Lewati Jalan Estrim di Pelalawan (Foto st)

PELALAWAN, iNewsPekanbaru.id - Proses rekapitulasi penghitungan suara di tingkat TPS telah usai. Petugas darin Polsek Kuala Kampar kembali melakukan pengawalan logistik Pemilu. Mereka sendiri sebagian ada yang terpaksa menginap di desa untuk proses mengamanan Pemilu.

Kapolsek  Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo menjelaskan bahwa lokasi pengawalan logistik Pemilu lokasinya cukup jauh dan medannya ekstrim. Logistik Pemilu tidak bisa dibawa dengan kendaraan roda empat.

"Kecamatan Kuala Kampar merupakan Kecamatan yang memiliki akses jalan yang eskrim. Untuk membawa logistik Pemilu kita hanya menggunakan kenderaan roda dua," ujar AKP Rhino Handoyo Kamis (15/2/2024).

Kapolsek menjelaskan, di Desa Tanjung Sum, jumlah TPS ada  6 titik dan jumlah kotak suara 30 unit. Di Desa Sungai Solok jumlah TPS  3 titik dan jumlah kotak suara 15 kotak dan Desa Sungai Upih jumlah TPS  7 titik dan jumlah kotak suara 35 buah.

Untuk Desa Teluk Beringin jumlah TPS  3 titik dan jumlah kotak suara 15 buah,  Desa Teluk Bakau jumlah TPS 3 titik  dan jumlah kotak suara 15 unit, Desa Teluk jumlah TPS  6 titik dan jumlah kotak suara 30 unit.

"Untuk Desa Sokoi jumlah TPS 6 titik dengan jumlah kotak suara 30 buah. Sedangkan Desa Sungai Emas jumlah TPS 4 titik jumlah kotak suara 20 kotak dan Desa Serapung jumlah TPS 7 titik  dan jumlah kotak suara 35 kotak serta  di Kelurahan Teluk Dalam jumlah TPS 15 titik dan jumlah kotak suara 75 buah," tukasnya.

"Alhamdulilah proses jalannya Pemilu di wilayah kita aman dan lancar," tukasnya.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut