get app
inews
Aa Read Next : Jaga Kesucian Ramadan, Polres Rohul Sikat Warung Remang Remang

Pastikan Logistik Pemilu, Polres Rohul Tempuh Jalan Terjal dan Lewati Sarang Harimau

Selasa, 13 Februari 2024 | 15:56 WIB
header img
Petugas Terpaksa Jalan Kaki Menuju TPS Karena Jalan Rusak di Rohuk (Foto Ist)

iNewsPekanbar,id - Senin T2 Februari 2024 pukul 19.20 WIB, tepatnya di Desa Cipang Kiri Hulu, sebuah desa terpencil di Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu terlihat personil Polsek Rokan IV Koto bersemangat melaksanakan pengawalan Logistik Pemilu 2024 dari PPK Rokan IV Koto menuju PPS Desa Cipang Kiri Hulu.

Jarak tempuh dari PPK Rokan IV Koto menuju Desa Cipang Kiri Hulu sekitar 45 Km dengan waktu normal perjalanan kurang lebih 2 jam.

Logistik tersebut berangkat dari PPK Rokan IV Koto sekira pukul 10.00 WIB menggunakan Mobil Colt Diesel R6 namun sampai saat ini logistik belum sampai ke Desa Cipang Kiri Hulu dikarenakan adanya kendala akses jalan yang rusak.

Selanjutnya untuk pergerakan logistik menuju Desa Cipang Kiri Hulu dilakukan pindah muatan / lansir ke Mobil L300 dari Desa Cipang Kiri Hulu dan saat ini sedang proses pemindahan logistik di bantu oleh Pihak PT SRS dan masyarakat Desa Cipang Kiri Hulu.

Adapun logistik yang di angkut menuju Desa Cipang Kiri Hulu yakni kotak suara berisi surat suara 40 buah dan beberapa ATK pendukung.

"Saya mendapat laporan dari Kapolsek Rokan IV Koto bahwa terdapat kendala pada pergeseran logistik dari PPK Kecamatan Rokan IV Koto menuju PPS Desa Cipang Kiri Hulu bahwa jalan yang dilalui terjal dan rusak namun malam ini bisa diatasi oleh personel kami,"ucap Kapolres Rokan Hulu, AKBP Budi Setiyono Selasa (13/2/2024).

"Segala upaya akan kita lakukan untuk mengawal logistik Pemilu dari PPK menuju PPS hingga TPS, tidak peduli harus menempuh jalan terjal dan gelapnya malam yang rawan harimau tentunya," tambah AKBP Budi.

Tentunya Kapolres Rokan Hulu menekankan kepada seluruh personelnya  harus selalu siap dalam kondisi apapun pelaksanaan tugas dan harapannya seluruh tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan aman dan lancar.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Berita iNews Pekanbaru di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut