get app
inews
Aa Read Next : Basmin Hama, TNI Bersama Pemkab Rohul dan Petani Berburu Tikus 

Beri Arahan Pada PPK se-Rohul, Kasat Intelkam Paparkan TPS Rawan Kecurangan

Kamis, 08 Februari 2024 | 14:03 WIB
header img
TPS Rawan Kecurangan Rohul (Foto Ist)

 

iNewsPekanbaru.id - Kasat Intelkam Polres Rokan Hulu (Rohul) AKP Bunyamin, memberikan arahan kepada anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Rohul, untuk pelaksanaan Pemilu 2024.

Arahan tersebut diberikan Kasat Intelkam Poltes Rohul AKP Bunyamin, SH saat kegiatan Bimtek Rekapitulasi Hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan perolehan kursi serta calon terpilih dalam Pemilu serentak, Hotel Gelora Bhakti (7/2/2024).

Dalam arahannya, Kasat Intelkam Poltes Rohul AKP Bunyamin memaparkan bahwa, Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang rawan terjadi kecurangan berada area perusahaan, daerah rawan banjir dan di dalam Lembaga Pemasyarakatan.Untuk itu, Polres Rohul mengharapkan PPK se - Kabupaten Rohul melaksanakan kegiatan yang Profesional dan tidak adanya kepentingan politik.

Kemudian, Kasat Intelkam Poltes Rohul AKP Bunyamin berpesan, apabila terjadi kendala atau hambatan pada saat pendistribusian logistik agar segera berkoordinasi dengan pihak terkait.Selain itu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada anggota PPK se Rohul yang sampai saat ini bekerja dengan solid.

"Terakhir kami berpesan agar PPK menjunjung tinggi Integritas dalam menjalankan tugasnya demi mewujudkan pemilu yang jujur dan adil," pintanya.

Kegiatan Bimtek Rekapitulasi Hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan perolehan kursi serta calon terpilih dalam pemilu serentak Kab.Rohul berakhir sekira pukul 15.00 WIB situasi aman dan tertib.

Editor : Banda Haruddin Tanjung

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut